Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Wanda Hamidah. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Wanda Hamidah enggan memberikan komentar banyak perihal M Nuh, orang yang menjadi pemenang dalam lelang motor listrik Jokowi. 

Sebagai informasi, M Nuh dinyatakan sebagai pemenang lelang namun tak memiliki uang untuk menebus motor itu. 

Saat acara lelang berlangsung, Wanda Hamidah adalah orang menerima telepon dari M Nuh. Saat itu, ia mengaku sebagai pengusaha dan mengikuti lelang motor listrik Jokowi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Syok, Wanda Hamidah Ungkap Hubungannya dengan Raffi Ahmad

Pemenang lelang sepeda motor listrik milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ditandatangani Presiden telah laku terjual senilai Rp2,5 miliar dalam acara konser amal virtual pada Minggu (17/5/2020), ditangkap polisi. [dok.]

Saat ditanya perihal kejadian M Nuh yang rupanya tak paham sistem lelang dan tak bisa membayar, Wanda Hamidah menyerahkan ke pihak penyelenggara.

"Silahkan tanya panitia penyelenggara," kata Wanda Hamidah melalui pesan singkat, Jumat (22/5/2020).

Saat ditanya kronologi dan pengakuan M Nuh saat menelepon dirinya, Wanda Hamidah juga enggan memberikan komentar. Namun, ia menyayangkan adanya kejadian seperti itu.

Baca Juga:
Putri Sulung Sudah 17 Tahun, Wanda Hamidah Lebih Posesif

"Tentunya teramat sangat disayangkan ya," ungkap Wanda Hamidah.

Diberitakan sebelumnya, M Nuh sempat menghebohkan masyarakat Indonesia usai dirinya ternyata bukan seorang pengusaha melainkan buruh lepas. Ia pun mendatangi kantor polisi untuk meminta perlindungan dari tagihan.

Wanda Hamidah [Evi Ariska/Suara.com]

M Nuh yang menghubungi sambungan telepon saat itu menawar lelang sebesar Rp 2,55 miliar. Kala itu M Nuh mengaku sebagai pengusaha asal Kampung Manggis, Jambi. Sesaat sebelum lelang ditutup, Choky Sitohang selaku presenter sempat menegaskan apakah data-data milik M Nuh sudah terverifikasi.

Baca Juga:
Bukan Luar Kota atau Luar Negeri, Ini Rencana Tahun Baru Wanda Hamidah

"Kita pastikan yaa data-data semuanya sudah terverifikasi dengan benar," ucap Choky Sitohang dalam konser virtual tersebut.

Dalam acara konser amal "Berbagi Kasih Bersama Bimbo" pada Minggu (17/5/2020) sebuah motor listrik dengan tanda tangan Joko Widodo dilelang untuk dijadikan donasi bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:
Tahun 2020, Wanda Hamidah Fokus ke Anak dan Karier

Load More