Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ricky Perdana dan Chacha Thakya (Instagram/@rickyperdana06)

Matamata.com - Istri pesinetron Ricky Perdana, Shinta Rizky Aulia alias Chacha Thakya yang tengah hamil 7 bulan. Mereka pun akan segera menyambut buah hati pertamanya. 

"Lahiran tinggal dua bulan lagi. Insya Allah awal Agustus (sudah melahirkan)," kata Ricky Perdana, saat ditemui di jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Jumat, (22/5/2020).

Ricky Perdana dan Chacha Thakya (Instagram/@rickyperdana06)

Akibat wabah virus corona, Ricky Perdana mesti memastikan rumah sakit yang aman dari virus. Tiga kota sekaligus di antaranya Bandung, Cianjur, dan Jakarta telah dipilih oleh aktor 39 tahun ini untuk proses Chacha Thakya melahirkan

Baca Juga:
Melahirkan, Ini Nama Anak Anggita Sari

Namun Chacha memutuskan melahirkan di Jakarta apabila virus corona belum selesai hingga Agustus 2020.

"Jadi kalaupun masih lama (selesai pandemi virus corona) dan pas di saat saya nanti lahiran, ya mungkin tetap di Jakarta," timpal Chacha Thakya di tempat yang sama.

Ricky Perdana dan Chacha Thakya (Instagram/@rickyperdana06)

Ricky Perdana berharap wabah virus corona dapat segera berakhir di Indonesia. Dengan begitu, bintang sinetron Hidayah ini dapat memilih rumah sakit mana yang tepat saat untuk persalinan istri.

Baca Juga:
Anak Ultah, Potret Jennifer Jill Supit Melahirkan 12 Tahun Silam Disorot

"Karena lihat risikonya dia juga, berharap sih pandemi segara berakhir supaya kita bisa nentuin rumah sakitnya," ujar Ricky Perdana berharap.

Wah, semoga lancar sampai persalinan ya istri Ricky Perdana. [Herwanto]

Baca Juga:
Makin Harmonis, Ini 5 Potret Mesra Ricky Perdana dan Istri

Load More