Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ricky Perdana dan Chacha Thakya (Instagram/@rickyperdana06)

Matamata.com - Pada Agustus 2020 sekitar dua bulan lagi, Istri Ricky Perdana, Chacha Thakya akan melahirkan. Chacha Thakya rupanya punya permintaan khusus jelang persalinannya. 

"Yang pertama kalau (ditangani) dokter laki-laki dia (Chacha) agak kurang nyaman. Yang kedua, kami melihat rumah sakitnya juga," kata Ricky Perdana, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Jumat, (22/5/2020).

Ricky Perdana dan istri, Chacha Takya [Instagram]

Soal memilih rumah sakit yang tepat, bintang sinetron  3 Sempruuul Mengejar Surga ini ternyata punya alasan sendiri. Ricky Perdana tak mau sang istri dan bayinya terpapar virus corona.

Baca Juga:
Ricky Perdana Siapkan 3 Rumah Sakit untuk Proses Persalinan Sang Istri

"Kalau rumah sakitnya memang SOP kesehatanya bagus ya, saya berani. Tapi kalau bercampur dengan yang menerima pasien covid-19, saya enggak berani," jelas Ricky Perdana.

Ricky Perdana dan Chacha Thakya (Instagram/@rickyperdana06)

Kendati begitu, saat ini Ricky Perdana enggan memikirkan hal tersebut. Pasalnya Ricky bahkan sulit menemukan rumah sakit bahkan sekadar untuk berkonsultasi soal kandungan sang istri.

"Saat ini dokter banyak yang tutup juga enggak praktek. Jadi mau komunikasi aja untuk konsultasi kehamilan, dia bilang 'nanti ya pak, habis lebaran' seperti itu. Iya sulit," ungkap Ricky Perdana.

Baca Juga:
Melahirkan, Ini Nama Anak Anggita Sari

Semoga lancar sampai persalinan ya Chacha Thakya. [Herwanto]

Load More