Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Patuhi imbauan untuk salat Idul Fitri di rumah, Raffi Ahmad secara spesial mengundang Syekh Ali Jaber sebagai imam.

Raffi Ahmad melaksanakan salat Idul Fitri di kediamannya yang berlokasi di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat pada Minggu (24/5/2020).

Baca Juga:
Sultan Sejak Dulu! Raffi Ahmad Belikan Cewek Cincin Rp 30 Juta saat SMA

Hal itu terungkap dalam unggahan terbaru Raffi Ahmad di Instagram pagi tadi. Di situ, dia membagikan video ucapan Selamat Idul Fitri bareng Syekh Ali Jaber.

Seluruh keluarga besar Raffi Ahmad terlihat ikut menunaikan salat termasuk ibunya, Amy Qanita, keluarga Nisya Ahmad serta mertuanya, Rieta Amalia.

"Rans Family menghaturkan ... Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf lahir dan Batin. Imam Solat Ied dirumah bersama @syekh.alijaber. Alhamdulillah Solat Ied di rumah bersama," tulisnya sebagai caption.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Gampang Dapat Visa ke Amerika Serikat Gara-Gara Foto Ini

Unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai melaksanakan salat ied di rumahnya yang berlokasi di kawasan Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat bersama Syekh Ali Jaber. [Instagram/@raffinagita1717]

Tak menunggu lama, unggahan itu pun langsung dibanjiri beragam komentar para netizen. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat merayakan lebaran kepada keluarga Raffi Ahmad.

"Mohon dimaafkan kesalahan saya baik yang sengaja maupun tidak di sengaja ya @raffinagita1717 and keluarga besar andara," ujar @nur_satriatama di kolom komentar.

"Minal aidzin walfaidzin kak raffi dan sekeluarga," imbuh @kajanwngsri01.

Baca Juga:
Diakui Ramah dan Nggak Ribet, 5 Komentar Pujian Buat Raffi Ahmad dan Nagita

"Mohon maaf lahir dan batin sehat dan sukses selalu Tuhan memberkati," timpal @gendutemak.

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber juga pernah menjadi imam salat tarawih di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Sumarni)

Baca Juga:
Usia 45 Tahun, Merry Bakal Raffi Ahmad Jodohin dengan Asisten Artis Ini

Load More