Zaskia Adya Mecca dan anaknya, Bhre Kata. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakan datang dari pemain film Sang Pencerah, Zaskia Adya Mecca.

Lewat media sosialnya, istri Sutradara Hanung Bramantyo ini curhat jika putra bungsunya sempat dibawa ke UGD di malam perayaan Idul Fitri 1441 Hijriah.

"Bener-bener deh Bhre maaah, hari pertama puasaku dan @hanungbramantyo nyampe ke UGD RS ini perkara Bhre masukin bola sterofoam ke hidungnya 6 butir sibuk cari THT sana sani sampai buka puasa sekenanya," kenang Zaskia.

Baca Juga:
Lucu Amat, Putra Zaskia Adya Mecca Pilih Jadi Ojol daripada Dokter

"Ehh ini hari terakhir puasa balik lagi ke UGD yang sama karena siang-siang jam 3 Aba niban dan nendang Bhre pas posisi tangan nggak tepat," lanjut Zaskia.

Setelah kejadian, Zaskia Adya awalnya mengaku santai namun perlahan ia menjadi khawatir karena buah hati mengeluhkan sakit.

Anak Zaskia Adya Mecca dilarikan ke UGD. (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Rontgen katanya sikunya ada retak sedikit. Opening closing Ramadan di tempat yang sama ya nak. Hadeuhh," ungkap Zaskia.

Baca Juga:
Anak Cuci Tangan di Dispenser, Zaskia Adya Mecca: Kamu Bukan Rafathar

Beruntungnya, kini keadaan anak Zaskia semakin membaik dan segera pulih. Ia pun meminta agar setiap orangtua mengawasi anaknya dalam bermain sehingga tidak terulang kejadian yang sama.

Tak berselang lama, unggahan Zaskia Adya Mecca banjir dikomentari netizen.

Baca Juga:
Bikin Sebel, Hanung Tepergok Nggak Pake Baju saat Zaskia Adya Mecca Live

"Duhh lengkap ya Bhre jadi pembuka sama penutup Ramadan. Semangat bia," ucap akun @fitrisalsalina2.

"Karena tulang Bhre masih ranum bia, jadi cepet pulihnya. Sehat selalu ya, love your family bia," terang netizen @elmyname.

Load More