Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty (Instagram @ussypratama)

Matamata.com - Bebeda dari tahun-tahun biasanya, bukan karena virus corona saja tapi akibat kelelahan, Ussy Sulistiawati terpaksa merayakan Idul Fitri 2020 di rumah sakit.

Dia dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (23/5/2020) malam.

Baca Juga:
Ajari Anak Puasa Tanpa Iming-iming Hadiah, Ini Alasan Ussy Sulistiawaty

Lewat Instagram, istri Andhika Pratama ini mengungkapkan perasaan sedihnya karena tak bisa merayakan hari besar umat islam dengan keluarganya. Dia juga memberitahu kondisinya memang tidak sehat.

"Sedihnya lebaran kali ini harus terpisah sama mereka, akibat mamanya kalau perut mulai berasa sakit, pegel, keram, nggak pernah mau di rasa, soookk kuatttt ngerjain apa aja nggak inget kalau lagi hamil," tulis Ussy Sulistiawati di Instagram, Minggu (24/5/2020).

Karena kelelahan, Ussy Sulistiawai di rawat inap selama beberapa hari ke depan. Dia dianjurkan dokter untuk beristirahat.

Baca Juga:
Tetap Puasa Meski Sedang Hamil, Ussy Sulistiawaty: Insya Allah Sanggup!

"Akibatnya semalam sampai beberapa hari ke depan dihukum bedrest di rumah sakit biar baby boy nya sehat-sehat di perut," ungkapnya.

Unggahan Ussy Sulistiawaty [Instagram/@ussypratama]

Dia meminta doa kepada teman-teman di dunia maya agar si calon bayi diberikan kesehatan dan cepat pulang dari rumah sakit.

"Doain yaa teman-teman semoga aku dan si ganteng sehat-sehat, cepet sembuh dan pulang ke rumah ketemu krucils-krucil," ucapnya.

Baca Juga:
Resep Kue Pancong Simpel ala Ussy Sulistiawaty, Camilan Buka Puasa!

Kejadian ini menjadi pelajaran bagi Ussy untuk tidak memforsir tenaga. Tak lupa Ussy Sulistiawati menyelipkan ucapan silaturahmi memperingati Hari Raya Idul Fitri.

"Pelajaran banget buat aku walau akunya ngerasa kuat dan baik-baik aja belum tentu dd bayinya ngerasain hal yangg sama, harus banyak istirahat harus banyak perhatiin kondisi kandungan n badane," tuturnya.

"Selamat merayakan hari kemenangan yaa temen-teman, mohon maaf lahir batinnn," sambung Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga:
Hamil Muda di Tengah Pandemi Corona, Ussy Sulistiawaty Ketar-ketir

Semoga lekas pulih Ussy Sulistiawaty. (Evi Ariska)

Load More