Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Medina Zein (Instagram @medinazein)

Matamata.com - Ingin berbalas budi, Medina Zein memberikan Vanessa Angel cincin berlian. Menurutnya istri Bibi Ardiansyah itu salah satu teman terbaiknya.

"Waktu kejadian kemarin aku kena musibah, Vanessa bener-bener support aku banget," kata Medina Zein saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (24/5/2020).

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Selanjutnya, Medin Zein mengatakan kalau Vanessa Angel sempat ke rumahnya ketika dirinya tersandung masalah narkoba. Di situlah, dia memberikan Vanessa Angel hadiah cincin berlian.

Baca Juga:
Lebaran Pertama Bareng Suami, Baju Vanessa Angel Curi Perhatian

Menurut Medina Zein, cincin itu merupakan kado pernikahan Vanessa Angel dengan Bibi Ardiansyah.

"Pas aku ada musibah dia dateng ke rumahku sama suaminya, dia lagi hamil. Yaudah karena aku gak sempet dateng ke nikahannya yang di Bali, aku kasih hadiah diamond itu. Karena, aku kan lagi ada usaha diamond," ungkap Medina Zein.

Istri dari Lukman Azari itu menilai Vanessa Angel sosok yang baik hati. Dia menyebut pemikiran orang lain terhadap Vanessa Angel kebanyakan salah.

Baca Juga:
Ultah ke-28, 5 Potret Medina Zein di Rumah Aja Pakai Full Barang Branded

"Emang kita udah lama kenal, udah ada beberapa acara ketemu ngobrol, anaknya seru banget nggak seperti apa yang orang-orang bilang, anaknya baik banget," jelas Medina Zein.

Senada dengan istrinya, Lukman Azhari pun tak mempermasalahkan Medina Zein memberikan cincin berlian secara cuma-cuma kepada Vanessa Angel. Pasalnya, hal tersebut adalah perbuatan baik kata dia.

Baca Juga:
Pamer Harta saat Krisis Pandemi Virus Corona, Medina Zein Diingatkan Rampok

"Itu kan satu hal yang baik ya, memberi kebaikan sama orang lain, kepada sahabat. Aku sebagai suami mendukung-mendukung aja," tutup Lukman Azhari.

Semoga persahabatan Medina Zein dan Vanessa Angel langgeng ya. (Herwanto)

Baca Juga:
Bisnis Kebab Vanessa Angel Laris Manis, Ternyata Berawal dari Ngidam

Load More