Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maya Septha. (Instagram/@mayaseptha7)

Matamata.com - Ini Talkshow pamit tak tayang lagi sampai waktu yang tak diketahui. Sebagai bagian dari acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany, co-host Maya Septha tampak bersedih.

Lewat Instagram, Maya Septha mengutarakan perasaannya setelah beberapa tahun mendampingi Sule dan Andre di acara Ini Talkshow. Namanya mulai dikenal publik setelah menjadi Co-host di acara tersebut.

Baca Juga:
Beberkan Biaya Sekolah Anak Capai Puluhan Juta, Maya Septha Dinyinyiri

"Syedih banget @initalkshowofficial udahan. Dari punya anak satu sampai tiga. Dari Devon umur 6 bulan sampai sekarang mau naik 2 SD, 6 tahun Ini Talkshow mengudara," tulis Maya Saptha di Instagram, Minggu (24/5/2020).

Meski sempat cuti hamil, perempuan 36 tahun ini mempunyai banyak kenangan manis selama menjadi Co-host acara Ini Talkshow.

"Meskipun saya cutinya 3 tahun karena aku hamil melulu jadi total ikutannya cuma setengahnya banget sampai di akhir penghujung bisa balik ikutan gabung lagi," ungkapnya.

Baca Juga:
Istrinya Kayak Supermodel, 5 Kemesraan Mang Saswi Ini Talkshow

Maya Septha pun mengungkapkan rasa bangganya karena sudah dipercaya menjadi Co-host Sule dan Andre Taulany di program tersebut.

Para pemain Ini Talkshow [Instagram/@mayaseptha7]

"Tapi seneng. Bangga bisa jadi bagian dari acara besar dan bekerjasama dengan para seniman senior nomor satu di Indonesia," ucapnya.

Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga besar acara Ini Talkshow dengan segala kenangan manis.

Baca Juga:
Gabung ke Ini Talkshow, Raffi Ahmad Ternyata Ngefans Berat Sama Sule

"Terimakasih kesempatannya @netmediatama, mas @wishnutama , Mas Agus Lasmono, mas @edo.wicaksono @artsalanseven @adit.demon dan semua yang ngga bisa disebut satu satu," ujarnya.

"Im honored to be a part of the show @ferdinan_sule @andreastaulany @mangsaswireal @triretnoprayudati_nunung @jurikeprastika @kangferrymaryadi @raffinagita1717 Pak Haji Bolot @yujeng_hensem," imbuh Maya Septha.

Siapa nih yang turut bersedih seperti Maya Septha? (Evi Ariska)

Baca Juga:
Masih Grogi, 5 Momen Haru Kembalinya Nunung ke Ini Talkshow

Load More