Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule dan Andre Taulany (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Kabar Ini Talkshow pamit membuat banyak orang kaget sekaligus sedih. Hal ini juga dirasakan oleh presenter sekaligus komedian Sule yang membagikan foto pamitannya dari program Ini Talkshow. 

Hal itu terlihat dalam postingan terbaru yang diunggah belum lama ini di Instagram pribadinya. Terhitung ada sembilan foto yang diposting ayah Rizky Febian ini, termasuk bersama Andre Taulany, rekan nge-hostnya. 

Baca Juga:
Andre Taulany Posting Pesan Haru usai Pamit dari Ini Talkshow

Di situ, Andre Taulany dan Sule tampak berbagi pelukan hangat hingga lambaian tangan. Lalu di foto berikutnya, mereka juga tampak berpose bareng seluruh kru Ini Talkshow.

Tidak banyak yang ditulis oleh Sule dalam keterangan fotonya. Mantan suami Lina Jubaedah ini hanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membesarkan nama program acaranya itu.

"TERIMAKASIH BUAT SEMUA YANG SUDAH MEMBESARKAN @initalkshowofficial MOHON MAAF LAHIR BATIN," tulis Sule sebagai caption.

Baca Juga:
Ini Talkshow Pamit, Begini Curhatan Sedih Maya Septha

Unggahan Sule bareng Andre Taulany [Instagram/@ferdinan_sule]

Seperti diketahui, Ini Talkshow henti tayang untuk sementara waktu. Hal itu diumumkan langsung oleh NET TV belum lama ini.

Sebelumnya, Andre Taulany sendiri sudah mengucapkan salam perpisahan di Instagram pribadinya. 

"This is not Goodbye. This is only see you later," tulis Andre Taulany.

Baca Juga:
Rumor Ini Talkshow Henti Tayang, Gimana Nasib Andre Taulany dan Sule?

Sule dan Andre Taulany (Instagram/@ferdinan_sule)

Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Ini Talkshow sejak penayangan perdananya pada 2014.

"Terima Kasih untuk semua yang telah berjuang dan membesarkan “INI TALKSHOW” 2014 - 2020. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Disini Aja," sambung Andre Taulany.

Duh, siapa nih yang sedih Ini Talkshow pamit? [Sumarni]

Load More