Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Indira Kalistha dan Badai eks Kerispatih (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Kabar Badai eks Kerispatih sentil Indira Kalistha karena memplesetkan lagunya viral beberapa waktu yang lalu. Permasalahan ini sebenarnya sudah selesai, tapi seorang netizen tiba-tiba saja menuding keyboardist ini pansos terhadap selebgram istri Aa Utap tersebut. 

Hal itu terlihat dalam cuplikan pesan yang diterima Badai eks Kerispatih di Instagram. Seorang dengan foto pria ini menyindir aksi teguran yang sempat dilakukan Badai buat Indira Kalista.

Baca Juga:
Badai eks Kerispatih Sentil Indira Kalistha, Potret Patung Lilin Agnez Mo

“Ciye pansos (panjat sosial). Selow, nggak gue follow dan komentar. Nanti keenakan lo, namanya makin naik. Idiiih,” tulis netizen itu dalam cuplikan layar yang diposting Badai, Minggu (24/5/2020).

Untungnya, Badai tak terpancing amarah dan santuy terhadap komentar netizen tersebut. Badai justru menuliskan permohonan maaf karena bertepatan dengan momen Lebaran. 

“Minal aidin wal faizin mas. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga sukses, salam buat keluarga,” tulis Badai membalas pesan tersebut.

Baca Juga:
Ditegur Badai eks Kerispatih Soal Lagu, Indira Kalistha Akhirnya Minta Maaf

Unggahan Badai eks Kerispatih [Instagram/@_.badaithepianoman]

Badai eks Kerispatih kemudian menuliskan opini tentang tuduhan netizen itu yang menganggapnya hanya numpang tenar dengan Indira Kalistha.

“Generasi yang telah terbiasa berpikir hanya dari satu sisi. Menyebut diri sebagai konten kreator, tapi tidak bisa bersikap selayaknya konten kreator yang baik,” tulisnya dalam kolom caption.

Ia menambahkan, “Itulah yang saya katakana TEKNOLOGI MENGALAHKAN TATA KRAMA.”

Baca Juga:
Badai eks Kerispatih Sentil Indira Kalistha karena Plesetkan Lagunya

Sebelumnya, Badai eks Kerispatih mengunggah video meminta penjelasan Indira Kalistha atas lirik dari lagu Aku Punya Hati yang diubahnya dalam video Instagram.

Badai eks Kerispatih tegur Indira Kalistha (Instagram/@nyinyir_update_official)

“Video ini dibuat YouTuber Indira Kalista yang menyanyikan tanda kutip mempleseti sebuah lirik yang bagi saya itu penting. Namun diganti menjadi bucin,” kata Badai.

Indira Kalistha lalu menuliskan permintaan maaf dan menghapus video berisi nyanyiannya tersebut tidak lama setelah video teguran Badai viral. 

Bagaimana menurutmu? [Rena Pangesti]

Load More