Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Luna Maya ingin menyelesaikan pendidikannya seandainya waktu dapat diputar kembali. Belum mendapat gelar sarjana adalah hal yang disesalinya. 

Pemeran film Suzzanna ini ingin lebih banyak belajar agar tidak merasa bodoh. Hal itu diungkapkan Luna Maya di channel YouTubenya, Senin (25/5/2020).

"Penyesalan terbesar, gue nggak sekolah. Kalau misalnya bisa balikin waktu kayaknya sekolah. Maksudnya belajar lebih banyak lagi biar nggak bodoh," kata Luna Maya.

Baca Juga:
Edric Tjandra, Sosok yang Bikin Luna Maya Bisa Maafkan Ariel NOAH

Karena tidak menyelesaikan pendidikan, perempuan berdarah Indonesia - Austria ini merasa kurang pintar. Akibatnya, dia mengaku sering dibodohi laki-laki.

Artis Luna Maya saat ditemui di kawasan Jakarta. [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Maksudnya kalau gue lebih pintar kan gue nggak dibodoh-bodohin laki," ujarnya terkekeh.

Raffi Ahmad tak kuasa menahan tawa mendengar hal tersebut. Menurutnya, alasan Luna Maya tak masuk akal, lantaran pendidikan tidak ada hubungannya dengan dibodohi laki-laki.

Baca Juga:
Boy William Ungkap Nama Mantan Terindah, Luna Maya: Ayu Ting Ting?

"Itu bukan masalah sekolah. Memang bl**n. Jadi selama ini dibodoh-bodohin laki?," tanya Raffi Ahmad.

"Iya hahaha kasian ya," jawab Luna Maya tertawa.

Luna Maya [Evi Ariska/Suara.com]

"Yang lagi dekat dengan Luna Maya, jangan membodoh-bodohi publik dan Luna Maya," timpal Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Pilih Pergi ke Rumah Luna Maya, Boy William Dimarahi Tunangannya

Seperti diketahui, Luna Maya sempat menjadi mahasiswa di Fakultas Hukum, Universitas Langlangbuana (UNLA) Bandung. Meski dikenal sebagai mahasiswi yang cerdas, Luna Maya tidak menyelesaikan pendidikannya karena memilih berkarier di dunia entertainment.

Meski demikian pengorbanan Luna tak sepenuhnya sia-sia karena dia sekarang menjadi salah satu artis papan atas di Indonesia. Bagaimana menurutmu soal penyesalan terbesar Luna Maya? [Evi Ariska] 

Load More