Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Sule dan Rizky Febian gelar pengajian untuk almarhumah Lina [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Di hari kedua lebaran 2020, Sule dan anak-anaknya melakukan ziarah ke makam almarhum Lina Jubaedah. Seperti diketahui, mantan istri Sule ini meninggal pada 4 Januari 2020 karena mengalami sakit asam lambung.

Momen tersebut diabadikan Sule lewat live streaming di YouTube Sule Channel dengan video berjudul 'DI MAKAM MAMAHNYA ANAK ANAK' pada Senin (25/5/2020). Video itu berdurasi 21 menit yang menampilkan aktivitas keluarga Sule saat berada di makam.

Baca Juga:
Ini Talkshow Pamit, Sule Peluk Erat Andre Taulany Bikin Haru

Video itu merekam mulai dari Sule datang ke makam mantan istrinya bersama empat anaknya yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi. Mereka kompak memakai masker.

Sule memakai hoodie hitam dengan topi hitam, senada dengan Rizky Febian dan Ferdi yang memakai kaus hitam. Sementara, Putri Delina mengenakan pakaian putih.

Sule nyekar ke makam mantan istrinya, Lina Jubaedah bersama anak-anaknya termasuk Rizky Febian. [YouTube/SULE Channel]

Mereka berdoa dengan khusyuk dipimpin seorang ustaz. Sepanjang doa, Sule terus menunduk sehingga tak terlihat wajahnya.

Baca Juga:
Jarang Tersorot, Adik Bungsu Lesty Kejora Dibilang Mirip Anak Sule

Setelah membaca doa, Sule memulai menuangkan air melati ke makam Lina Jubaedah. Dilanjut Rizky Febian sambil mengusap nisan ibunya. Giliran Putri Delina menabur bunga, ia terlihat menangis.

Kemudian Rizky Febian terlihat memegangi nisan Lina Jubaedah. Keluarga besar Sule juga ramai dimintai foto oleh masyarakat yang berziarah disekitar makam tersebut.

Dalam video tersebut, tak ada satupun dari Sule maupun anak-anak yang bicara di depan kamera. Mereka khidmat berziarah dan berdoa.

Baca Juga:
Rumor Ini Talkshow Henti Tayang, Gimana Nasib Andre Taulany dan Sule?

Load More