Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Andhika Pratama mengungkapkan kalau lebaran tahun ini sangat menyedihkan karena tak bisa kumpul keluarga di hari H. Ini karena istrinya, Ussy Sulistiawaty tengah bersedih.

Ussy Sulistiawaty yang tengah hamil enam bulan terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan pada malam takbiran tepatnya Sabtu (23/5/2020).

Postingan Ussy Sulistiawaty [Instagram/@ussypratama]

Ia pun harus dirawat selama minimal tiga hari atau sampai kondisinya kembali pulih.

Baca Juga:
Anak Sudah Remaja, Andhika Pratama Ancam Cowok yang Mau Ngapelin

"Lebarannya di rumah sakit. Yah mau gimana lagi ya guys, memang seperti ini adanya. Sedih banget nggak bisa bareng sama anak-anak, keluarga," kata Ussy Sulistiawaty dalam vlog berjudul 'MESKI SAKIT USSY TETEP MAU KETUPAT, SAATNYA ANDHIKA YANG SUAPIN AKU' yang diunggah pada Senin (25/5/2020).

"Di syukurin aja yah demi baby boy ganteng, harus ikutin aturan dokter bener-bener bed rest di sini sampai pendarahannya berhenti," sambungnya lagi.

Dalam video yang diunggah di YouTube, Andhika Pratama memperlihatkan raut wajah sedih. Ia pun menyebut momen lebaran tahun ini tersedih dihidupnya.

Baca Juga:
Resep Es Lychee Tea Spesial ala Andhika Pratama, Segar dan Gampang Bikinnya

Postingan Ussy Sulistiawaty [Instagram/@ussypratama]

"Jadi ini lebaran paling sedih dihidup kita. Karena Ussy sakit, adik iparku sakit hari ini, papaku ternyata sakit juga di Malang," kata Andhika Pratama.

Meski demikian, Ussy mengambil sisi positif dari sakitnya. Sebab, ia bisa dimanjakan lebih oleh suami.

"Biasanya kan aku yang nyuapin dia (Andhika) yah, sekarang dia yang nyuapin aku. Sukurin," tutur Ussy Sulistiawaty meledek.

Baca Juga:
Ayah Rozak Pengen Punya Mantu Kayak Andhika Pratama, Ini Kata Ayu Ting Ting

Semoga lekas pulih dan kumpul keluarga lagi ya Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Load More