Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Melalui vlog 'Jual rumah alm Olga syahputra ke teman teman terdekat' yang diunggah di YouTube pada Senin (25/5/2020), Billy Syahputra akhirnya menghubungi kakak-kakaknya mengenai rencana menjual rumah warisan almarhum Olga Syahputra.

Di situ awalnya, Billy menelpon kakak perempuannya yang bernama Reni.

Baca Juga:
Keluarga Besar Belum Tahu Billy Syahputra Jual Rumah Warisan Olga

"Ka kalau menurut lo nih, gue sih terserah balik lagi ke keluarga, kalau rumahnya Yoga mendingan dijual atau gimana? Soalnya direnov lagi maintencenya itu mahal kak. Terus bayar listriknya juga mahal. Tapi balik lagi ke lo rumbukin sama bapak mamah," kata Billy Syahputra.

"Yasudah kalau gitu mah ngomongnya ntar saja ada bapak, ada mamah. Nanti diomongin bareng-bareng gitu. Emang serem sih rumah Yoga yah?" tanya Reni.

"Dibilang serem sih nggak," jawab Billy Syahputra.

Baca Juga:
Jual Rumah Warisan Olga Syahputra, Ini Alasan Sebenarnya Billy Syahputra

Billy Syahputra saat menghubungi kakaknya soal rencana menjual rumah Olga [YouTube/ Billy Syahputra]

Kemudian, Reni mengaku kalau sedikit keberatan menjual rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra.

"Pertama sih kalau menurut gue yah nggak tau sih ntar keputusannya gimana. Cuman sayang gitu maksudnya," tutur Reni.

"Soalnya ini udah lama juga. Terus catnya udah warna-warni, dimakanin rayap. Kayak nggak nyaman aja," jelas Billy Syahputra.

Baca Juga:
Tak Banyak, Segini Honor Billy Syahputra saat Perdana Tampil di TV

Setelah berbincang, mereka mengakhiri panggilan telepon. Reni menyarankan mantan kekasih Hilda Vitria itu buat berbicara secara langsung dengan keluarga besar lebih dulu soal niatan jual rumah.

Billy Syahputra di atas sofa kesayangan Olga Syahputra. [YouTube Billy Syahputra]

"Kakak Reni sih bilang kita harus rembukin dulu. Kata kakak Reni sih rumahnya serem, kalau kata gue sih nggak serem. Kalau rumah ada penunggu sih rumahnya adalah penunggu nggak apa," ucap Billy Syahputra.

Selanjutnya, lelaki 29 tahun ini juga menghubungi kakaknya yang lain. Berbeda dengan Reni, sang kakaknya kali ini justru setuju.

Baca Juga:
Satu Tipe dengan Raffi Ahmad, Billy Syahputra Ternyata Kagumi Yuni Shara

Dia juga memikirkan biaya renovasi yang tidak murah. Menurutnya ketimbang menghabiskan uang buat semacam itu akan lebih baik dijual saja. (Sumarni)

Load More