Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Billy Syahputra jual rumah warisan Olga Syahputra. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Kabar Billy Syahputra akan menjual rumah warisan Olga Syahputra ternyata prank. Ia melakukannya demi kebutuhan konten YouTubenya.

Dalam video terbaru milik Raffi Ahmad, Billy ternyata melakukan prank itu untuk membuat orangtuanya sedih. Tapi juga bikin bahagia karena ternyata masih banyak yang peduli dan ingat dengan almarhum.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Billy Syahputra dan keluarga. [Instagram]

Dikonfirmasi terkait prank tersebut, Billy Syahputra membenarkan. pria 29 tahun itu pun meminta maaf.

Baca Juga:
Diungkap Billy, Ada Brondong yang Sering Datang ke Rumah Nikita Mirzani

"Pertama-tama kalau misalkan konten itu membuat kegaduhan, bang Billy dari hati yang paling dalam meminta maaf," kata Billy Syahputra ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2020).

"Tujuan Billy membuat konten itu ya salah satunya cuma pengin mengenang almarhum Olga. Biar semua orang inget sama almarhum, nggak ada niat apapun," jelas Billy Syahputra.

Warisan rumah Olga Syahputra. (YouTube/Billy Syahputra)

Billy Syahputra mencoba membuat prank perihal jual rumah almarhum Olga Syahputra untuk seru-seruan. Dia pun siap menerima komentar pro dan kontra terkait ulahnya itu.

Baca Juga:
Rumah Warisan Olga Dijual Billy Syahputra Tanpa Izin, Ini Reaksi Kakak

"Cuma pengin bikin sesuatu yang menurut bang Billy itu kayak seru kali ya. Tapi kalau ada pemikiran orang yang terlalu negatif ya itu terserah mereka, dan bang Billy siap menerima komentar pro dan kontranya," ujar mantan kekasih Hilda Vitria ini.

Sebelumnya, Billy Syahputra mengumumkan akan menjual rumah peninggalan Olga Syahputra. Ia mengaku tak mampu mengurus rumah itu karena biaya perawatan dan karyawan yang mahal. 

Baca Juga:
Keluarga Besar Belum Tahu Billy Syahputra Jual Rumah Warisan Olga

Load More