Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Matamata.com - Saking cintanya pada hewan, Aura Kasih rela menjual barang-barang brandednya. Istri Ercyk Amaral ini pun lebih memilih hewan peliharaan dibanding barang bermerek.

Seperti diketahui Aura Kasih dikenal sebagai pecinta hewan. Di rumahnya, berbagai jenis hewan dipeliharanya, mulai dari reptil hingga binatang berbulu.

Aura Kasih [Instagram]

"(Pilih) binatang. Haha, aku jual barang branded langka aku buat beli binatang. Haha," kata Aura Kasih saat live Instagram, Rabu (27/5/2020).

Baca Juga:
Agama Suami Dinyinyiri, Aura Kasih Beri Respon Menohok

Alasannya, hewan peliharaan membuat Aura Kasih lebih bahagia. Perempuan kelahiran 26 Februari 1987 itu juga menyebut amat menyukai interaksi dengan hewan kesayangan.

"Karena mereka membuat kita happy dan kita bisa berinteraksi. Kalau barang itu kesobek itu sudah nggak ada harganya. Saya suka banget binatang," jelas Aura Kasih.

Aura Kasih bersama putrinya, Bella. [Instagram]

Selain itu, Aura Kasih juga mengajarkan putri pertamanya, Arabella W Amaral untuk menyukai makhluk hidup sejak kecil. Aura mengakui kerap mengajak anaknya bermain dengan hewan peliharaannya.

Baca Juga:
Disinggung Cerai karena Lebaran Tanpa Suami, Aura Kasih Emosi

"Aku juga suka ajak Bella main sama mereka. Aku kenalin dari kecil ke mereka. Dia harus jadi pecinta binatang. Pecinta makhluk hidup tentunya. Kkarena aku juga tanam-tanaman juga," ucapnya.

Load More