Linda Rahmadanti | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Besok, Kamis (28/5) Irwansyah akan menghadiri sidang kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Pengadilan Tipikor, di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

"Iya betul, besok dipanggil sebagai saksi," kata pengacara Irwansyah, Muhammad Zakir Rasyidin, saat dihubungi Matamata.com, Rabu (28/5/2020).

Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan menjalani sidang yang mengagendakan pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (26/5). [suara.com/Adrian Mahakam]

Rencananya Irwansyah akan tiba pukul 09.00 WIB dan akan memberi keterangan seputar kasus korupsi Wawan di tahun 2014-2015 lalu.

Baca Juga:
Tertidur usai Ngaji, Irwansyah Bikin Zaskia Sungkar Gemas

"Sebetulnya kesasksiannya itu seputar kasus yang lama, kejadiannya dikisaran waktu di 2014-2015 yang lalu," jelas Irwansyah.

"Jadi dimintai keterangannya sebagai saksi atas perkara tersebut, makanya yang bersangkutan sudah memberi kepastian untuk hadir," sambungnya.

Irwansyah pun sebelumnya sempat diminta untuk hadir oleh jaksa KPK, namun saat itu Irwansyah belum memenuhinya karena adanya pandemi covid-19.

Baca Juga:
Anwar Sanjaya Penasaran, Raffi Ahmad Bongkar Deretan Mantan Irwansyah

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Instagram]

Namun dikarenakan keterangan Irwansyah dianggap penting, suami Zaskia Sungkar itu pun mengiyakan untuk hadir bersidang.

"Maka dari hasil koordinasi kami dengan Jaksa KPK, besok klien kami bersedia hadir di Pengadilan Tipikor," kata Zakir.

Seperti diketahui Irwansyah menjadi salah satu artis yang dipanggil menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) oleh adik mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. (Ismail)

Baca Juga:
Irwansyah Didekati 3 Cewek saat Pacaran, Zaskia Sungkar: Sakitnya Hatiku!

Load More