Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aldi Taher (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Demi bisa menemui calon mertua yang berada di Palembang, Aldi Taher mengaku siap menjalani rapid test corona.

"Kalau ditanya gimana progresnya Bismillah, Aldi sama calon istri kalau harus jalanin rapid test kita ikutin, jadi begitu masuk Palembang bisa tunjukin," kata Aldi Taher melalui telepon saat dihubungi, Selasa (26/5/2020).

Aldi mengakui pandemi covid-19 membuatnya menemui banyak tantangan untuk menikahi Salsabillih. Terlebih, domisili mereka berbeda.

Baca Juga:
Sedang PSBB, Aldi Taher Kesulitan Urus Dokumen Nikah

"Karena kendalanya gini, pertama kan beda kota, calon mertua tinggal di beda kota, kalau satu kota kan gampang," ujarnya.

Aldi Taher bersama calon istri, Salsabilih. [Herwanto/Suara.com]

"Saya kan harus ketemu calon mertua dulu untuk ngelamar gitu kan ke orangtuanya, lamaran dulu nih, itu juga perjuangan juga," kata dia lagi.

Aldi memaklumi tantangan yang harus dihadapinya. Pasalnya Palembang termasuk daerah yang memiliki kasus virus corona yang cukup tinggi.

Baca Juga:
Dekat dengan Anak, Alasan Aldi Taher Nikahi Salsabillih

Salsabillih (Instagram @salsabillih06)

"Kalau nggak ada pandemi nggak akan serumit ini, apalagi Palembang dari yang kita denger termasuk tertinggi juga," ujarnya.

Aldi pun meminta doa untuk kelancaran pernikahannya yang kabarnya akan diselenggarakan pada Juni.

"Jadi mohon doanya supaya dilancarkan karena kan ini kan ibadah ya, kalau niat ibadah pasti dilancarkan oleh Allah," kata Aldi. (Ismail)

Baca Juga:
Diam-diam, Aldi Taher Mau Menikah Lagi ke-3 Kali

Load More