Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atiqah Hasiholan. (Instagram/@atiqahhasiholan)

Matamata.com - Postingan Atiqah Hasiholan di Instagram baru-baru ini menjadi sorotan netizen.

Istri Rio Dewanto ini mengungkapkan uneg-unegnya karena merasa bingung dengan penggunaan kata 'New Normal' yang bakal diterapkan pemerintah untuk menghadapi pandemi virus corona.

"Saya bingung dengan kata New Normal terkait dengan kehidupan bersosial dan kontak fisik terhadap manusia. Jika pandemi udah usai namanya apa?" tanya Atiqah dalam postingannya pada Rabu (27/5/2020).

Baca Juga:
Bebas Bersyarat, 5 Potret Kompak Ratna Sarumpaet dan Atiqah yang Goals Abis

Ibu satu anak ini beranggapan kalau kondisi sekarang ini hanya transisi ke kehidupan normal.

"Not this is not normal, this is just a transition untuk kembali ke kehidupan normal," pendapatnya.

Baca Juga:
Foto Digenggam Erat Atiqah Hasiholan, Kuku Tangan Ratna Sarumpaet Disorot

Di postingan berikutnya, Atiqah membeberkan kalau seharusnya memperhatikan pemilihan kata seperti New Normal yang sedang ramai diperbincangkan.

"Menurut saya pemilihan kata berkaitan erat dengan psikologis manusia. Normal adalah sesuatu yang menjadi acceptable. Kita masih mau fight-kan ke kehidupan yang dulu?" lanjutnya.

Dua postingan sebelumnya mendapatkan beragam respons netizen yang tak jarang kontra, Atiqah pun menjelaskan maksud awal mengapa membahas New Normal.

Baca Juga:
Potret Bahagia Itu Sederhana ala Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan mendampingi Ratna Sarumpaet (28/2/2019) (Suara.com/Sumarni)

"Yang pada comment saya seolah mengkritik pemerintah coba deh pelajari dulu. New Normal itu dipakai di seluruh dunia," ungkapnya.

Sebelum dikomentari kalau dirinya menjadi penganut teori konspirasi, Atiqah pun memberikan penegasan maksud postingannya.

"Pasti kalian mau comment saya penganut conspiracy deh. Ilmu saya belum sampai ke situ. Saya cuma mempertanyakan kaitan penggunaan kata dengan psikologis manusia. Karena kalau saya ogah sih Normal kaya gini, saya meyakini ini hanyalah transisi ke kehidupan norman kembali," paparnya.

Baca Juga:
Intip Keharmonisan Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Atiqah Hasiholan. (Instagram/@atiqahhasiholan)

Bahkan di captionnya, Atiqah Hasiholan juga menegaskan kembali kalau dirinya tidak mengkritik penerapan New Normal.

"Saya tidak mengkritik penerapan, dan saya pun hanya mempertanyakan ini kaitannya dengan kehidupan bersosial sekarang dengan penggunaan kata New Normal. Lucu juga baca komen2 dari 3 posting terakhir, ada beberapa yang commentnya ngalor ngidul ga sesuai sama konteks yang saya omongin, buat yang paham makasih ya," tulisnya.

Load More