Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Di awal karier, Raffi Ahmad sempat membintangi sejumlah film layar lebar. Salah satu film yang berkesan bagi Raffi Ahmad di awal perjalanan kariernya adalah Love is Cinta.

Film ini dibintangi Raffi bareng Acha Septriasa dan Irwansyah dan dirilis pada 2007.

Poster film Love is Cinta

"Film Love Is Cinta ini bukan film pertama, tapi ini salah satu film yang sangat berkesan buat gue. Kalau nggak salah, ini shooting 2006 dan rilis 2007," kenang Raffi Ahmad di Instagram.

Baca Juga:
Tanpa Basa-basi, Raffi Ahmad Umumkan Siap Beli Rumah Olga Syahputra Rp 17 M

Raffi Ahmad menyiapkan diri secara maksimal untuk membintangi film yang disutradarai Hanny Saputra ini. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini bahkan harus menghapal skenario selama tiga bulan.

"Gue ingat banget, gue reading film ini tiga bulan. Sampai-sampai isi skrip dari film ini hafal di luar kepala sampai pas shooting gue sudah nggak perlu baca skrip lagi, saking sudah hafal semua adegan dan semua dialognya," ungkap Raffi Ahmad.

Acha Septriasa [Suara.com/Ismail]

"Dengan dialog-dialog akting drama berat sampai panjang banget dialog-dialog gue dan Acha Septriasa. Setiap hari reading digembleng habis sama sutradaranya. Gokil," lanjut Raffi Ahmad.

Baca Juga:
7 Seleb Ikut Oplas Challenge, Raditya Dika Dibilang Jadi Mirip Raffi Ahmad

Raffi Ahmad pun mengaku bangga menjadi bagian dari sukses film Love is Cinta. Film Love Is Cinta kini tayang di channel YouTube RANS Entertainment milik Raffi Ahmad.

"Jangan lupa nonton ya. Terima kasih Pak @chandparwez, Mas @hannyrsaputra, @irwansyah_15, @septriasaacha, @andhiiikapratama dan semua yang terlibat dalam film yang sangat memorable buat gue ini. Semangat untuk semuanyaaa," tutur Raffi Ahmad.

Wah ternyata film Love is Cinta sangat berkesan buat Raffi Ahmad. Kamu nonton filmnya nggak nih? (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Dengar Reaksi Raffi Ahmad Bila Diizinkan Poligami, Luna Maya: Masya Allah!

Load More