Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Postingan Jerinx SID kembali membuat geger publik di media sosial. Pasalnya, ia mengaku siap mendatangi Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, yang kini disulap menjadi rumah sakit darurat Covid-19.

Bahkan, ia blak-blakan tidak akan mengenakan APD (alat pelindung diri). Hal ini ia utarakan langsung pada poin-poin yang telah ia bahas dalam live Instagram bersama Dokter Tirta.

"Saya setuju menghibur ODP, nakes dan relawan di Wisma Atlet hari Sabtu ini. Saya maunya ke Wisma Atlet langsung, bernyanyi tanpa APD no problem," terang Jerinx SID.

Baca Juga:
Senggol Najwa Shibab soal Corona, Jerinx SID: Lalu Najwa Bisa Apa, Pamer?

Sayangnya, suami Nora Alexandra Philip itu terganjal aturan baru pemerintah dalam pembelian tiket pesawat ke Jakarta.

"Masalahnya kini ada syarat baru dalam beli tiket pesawat yaitu menjalani Rapid Test. Sementara akurasi Rapid Test hingga detik ini tidak bisa dipercaya," ungkap Jerinx SID.

Jerinx SID. (Instagram/@jrxsid)

"Jika Wisma Atlet beri saya kemudahan beli tiket tanpa Rapid Test, saya beli tiket sendiri. Sekalian mau ketemu aparat yang kemarin sok ngegas di IG Saya," jelas Jerinx SID.

Baca Juga:
Baru Diungkap, Ahmad Dhani Sebut Jerinx SID Hina Mulan Jameela

Tak berselang lama, curhatan Jerinx SID itu pun menjadi viral dan menuai ragam reaksi.

"Ke Wisma Atlet aja bli bantu langsung pasien Covid-19, buktikan kalau konspirasimu memang benar," ucap akun @nasikin1992.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Penuhi Tantangan Debat Jerinx SID, Tapi..........

"Ya kalau nggak takut Corona, jadi relawan bantu di Wisma Atlet, jadi garda terdepan," terang netizen @jasmine77by.rita.

Load More