Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aisyahrani. (Facebook/Matamata.com)

Matamata.com - Pelaku penyebar video syur mirip Syahrini berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. 

Pada, Kamis (28/5) Polda Metro Jaya menggelar rilis soal penangkapan pelaku. 

Dalam jumpa pers tersebut, MS sebagai pelaku turut dihadirkan. Dia berdiri di barisa belakanga dengan didampingi beberapa petugas.

Baca Juga:
Adakah Oknum Lain di Balik Penyebar Video Asusila Mirip Syahrini?

Sementara di depannya, ada Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Yang menarik, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani juga hadir di sana. Dia duduk persis di samping Yusri.

Selain Yusri, Rani juga memberikan pernyataan dalam jumpa pers tersebut. yang jelas, dia berterima kasih pada pihak kepolisian yang begitu cepat menindaklanjuti laporan sang adik.

Baca Juga:
Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Berprofesi Ibu Rumah Tangga

Syahrini [Instagram]

Ada yang menarik dalam rilis tersebut. Saat Rani sedang berbicara, pelaku yang berada di belakang terus memandanginya. Dia bahkan sedikit mengubah posisi kepalanya agar lebih jelas melihat Rani.

MS ditangkap di Kediri, Jawa Timur pada 19 Mei 2020. Dia adalah pemilik akun @danunyinyir99 yang menyebar hoaks video syur Syahrini di Instagram.

Kepada penydidik, pelaku mengaku menyebar video tersebut karena benci pada Syahrini. Dia kesal lantaran menganggap Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Baca Juga:
Chat Tersangka Dibongkar, Adik Syahrini Kenal Salah Satunya

Saat ini polisi masih mengejar satu tersangka lainnya dengan nama akun Instagram @rumpimanjaofficial. (Yazir Farouk)

Load More