Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahrini (berkacamata) bersama sang adik, Aisyahrani. (Rambiga/Suara.com)

Matamata.com - Karena masih ada tersangka yang belum ditangkap, kasus video syur mirip Syahrini dipastikan akan bergulir cukup lama.

Hal ini diungkapkan oleh adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani

"Jadi kesimpulannya sebenernya perjalanan ini masih panjang sekali, karena proses penyidikannya akan panjang," kata Aisyahrani ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Baca Juga:
Adakah Oknum Lain di Balik Penyebar Video Asusila Mirip Syahrini?

"Ada banyak nama yang ada di dalam situ kan, jadi perjalanan kasus ini sangat akan panjang menurut saya," ujar dia lagi.

Syahrini [Instagram]

Karenanya, Rani minta media untuk terus mengawal kasus ini sampai tuntas. Dia pun yakin hoaks video syur telah direncanakan matang-matang yang tujuannya untuk menjatuhkan Syahrini.

"Teman-teman tolong kawal terus ya karena ini betul-betul masih akan panjang. Kesimpulannya buat saya adalah ini ada konspirasi kalau menurut saya. Itu aja," kata Rani.

Baca Juga:
Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Syahrini Berprofesi Ibu Rumah Tangga

Sebagai informasi, MS ditangkap di Kediri, Jawa Timur pada 19 Mei 2020. Dia adalah pemilik akun @danunyinyir99 yang menyebar hoaks video syur Syahrini di Instagram.

Kepada penydidik, pelaku mengaku menyebar video tersebut karena benci pada Syahrini. Dia kesal lantaran menganggap Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Baca Juga:
Chat Tersangka Dibongkar, Adik Syahrini Kenal Salah Satunya

Saat ini polisi masih mengejar satu tersangka lainnya, yakni pemilik akun Instagram @rumpimanjaofficial. (Herwanto)

Load More