Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Nikita Mirzani awalnya sempat syok saat mengetahui Billy Syahputra menjual rumah Olga Syahputra. 

Namun, belakangan Billy mengakui bahwa hal tersebut hanya prank semata. 

"Gue sih syok ya karena gue ditelepon dia habis mandi. Habis mandi mau ada meeting virtual, dia telepon, 'mam sorry nih gue mau jual rumah nih, kira kira mau beli nggak'. Gue bilang terlambat kalau jual ke gue, gue baru beli mobil," kata Nikita Mirzani, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Baca Juga:
Bikin Heboh Prank Jual Rumah Olga, Billy Syahputra Senang Dapat Pro Kontra

Billy Syahputra mengumumkan menjual rumah Olga Syahputra di media sosial. [Instagram]

Niki sapaan akrabnya sempat mengingatkan dan memberi nasihat kepada Billy Syahputra agar tidak menjual peninggalan mendiang Olga Syahputra. Dia sendiri mengaku mempunyai banyak kenangan di rumah itu.

"Dia tanya pasarannya, gue sempet bilang kalau bisa jangan dijual karena kan gimana pun itu peninggalan almarhum banyak memorinya. Gue juga beberapa cerita kenangan ada di rumah itu," ucap Nikita Mirzani.

Mantan istri Dipo Latief ini bahkan bersedia membeli rumah itu demi menjaga peninggalan Olga Syahputra beserta kenangannya. Namun rupanya, rencana jual rumah tersebut hanya prank semata. 

Baca Juga:
Prank Jual Rumah Warisan Olga Syahputra, Billy Syahputra Minta Maaf

Olga Syahputra dan Billy Syahputra [Instagram]

"Ya kalau mau dijual gue penginnya gue yang beli gitu. Tapi ternyata prank doang kan emang ngaco tuh," imbuh Nikita Mirzani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Billy Syahputra mengumumkan akan menjual rumah peninggalan Olga Syahputra.

Adik kandung Olga itu mengaku tak sanggup membayar biaya perawatan rumah tersebut. Hal itu terungkap hanya prank lewat channel YouTube Raffi Ahmad yang juga sempat tertipu. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Billy Syahputra Jual Rumah Olga, Wawancara Deddy Corbuzier dan Siti Fadilah

Load More