Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Di suasana momen hangat lebaran, Zaskia Adya Mecca sukses memberikan surprise kepada penggemarnya.

Pasalnya, ia mengabarkan jika ia tengah mengandung calon anak kelima. Lewat kanal YouTubenya, Zaskia Adya Mecca mengaku jika kini usia kandungannya telah memasuki bulan ke-8.

Namun, istri Hanung Bramantyo ini ternyata menyimpan kisah sedih di awal kehamilannya yang kelima.

Baca Juga:
Fix! Zaskia Adya Mecca Hamil Anak Kelima

"Jadi pertama kali aku tahu hamil bulan November ya. Ini kehamilan yang pertama kali aku tahu hamil reaksiku paling beda dibanding sama hamil 4 anak sebelumnya. Bener-bener langsung kalut nggak tahu apa yang dirasain, terus nangis," cerita Zaskia Adya Mecca.

Lebih lanjut, Zaskia Adya Mecca menjelaskan jika ia sebenarnya belum siap untuk menambah anak.

Zaskia Adya Mecca cerita kehamilannya. (YouTube/The Bramantyos)

"Terus terang nggak siap buat nambah anak 5 gitu kan, karena aku pikir ya udah lah udah lengkap ada Bhumi yang udah besar. Terus, tahun ini aku, Mas Hanung dan Shireen sebenarnya mau haji bareng karena udah ketunda 4 tahun karena hamil tiap tahun," ungkap Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga:
Hoax Mamah Dedeh Meninggal Dunia, Zaskia Adya Mecca Hamil Anak Kelima

Bahkan, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sempat berfikiran untuk mengugurkan kandungan.

"Awalnya sempet berfikir apakah nggak usah dilanjutin aja. Sebenarnya Mas Hanung selalu bilang aku ngikutin kamu, karena kamu kan yang hamil, kamu yang akan melahirkan, kamu yang akan nyusuin," kata Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga:
Pamer Perut Buncit Dilihatin Suami dan 4 Anaknya, Zaskia Adya Mecca Hamil?

"Ya kan kerepotan, yang kerepotan kan ya cewek. Kalau aku bisa nyusuin ya bisa sharing. Kalau aku kan cowok jadi ketimpa ribetnya yang kita tidak tahu," timpal Hanung Bramantyo.

Namun, akhirnya keduanya justru mengaku bersyukur atas anugerah Tuhan yang dititipkan kepada mereka. Bahkan, mereka sudah tidak sabar menunggu kelahiran buah hati kelimanya.

"Pokoknya kita semua udah siap untuk nambah satu lagi, satu bulan lagi insya allah makin ramai rumahnya. Bahagia banget," pungkas Zaskia Adya Mecca.

Duh, sedihnya curhat Zaskia Adya Mecca sempat ingin gugurkan kandungan

Load More