Chacha Frederica bersama suami, Dico Ganindito. [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Sejak melahirkan anak pertamanya pada akhir April lalu, Chacha Frederica terbilang jarang membagikan potret buah hati di media sosial.

Namun, istri Dico Ganindito itu akhirnya berani memamerkan sekilas wajah bayinya yang begitu cantik dengan pita warna cokelat.

"Dear baby Cassiaku sayang, nggak terasa 1 bulan lebih kamu hidup di dunia ini nak, mommnya Cassia yang memang melankolis langsung inget banyak ayat dalam Al-Quran mengingatkan bahwa waktu di dunia itu memang berlalu sangat cepat," ujar Chacha Frederica.

Baca Juga:
Lahiran di Tengah Pandemi Corona, Begini Kondisi Terbaru Chacha Frederica

"Sepertinya baru kemarin kontrol dokter, spog, usg kamu, jalan pagi saat hamil besar, kayaknya baru kemarin hamil, cepat memang waktu berlalu," ucap Chacha Frederica kembali.

Lebih lanjut, Chacha Freederica juga berminta maaf kepada teman maupun penggemarnya yang selalu menanyakan kabar buah hatinya.

Baca Juga:
4 Tahun Menanti, Ini Arti Buah Hati Buat Chacha Frederica dan Suami

"Terima kasih semua teman-teman yang bertanya bagaimana kabar babyku. Banyak sekali dm yang masuk alhamdulilah baby Casssia sehat, memang belum mau post-post apapun, doakan terus yaa. Semoga doa itu juga berbalik ke siapapun yang mendoakan kami," jelas Chacha Frederica.

Chacha Frederica (Instagram/@chafrederica)

Tak berselang lama, postingan Chacha Frederica menuai ragam reaksi netizen.

"Seneng akhirnya Kak Chacha nongol lagi, sehat terus yah bersama baby girlnya kak," kata netizen @anindadita.

Baca Juga:
Bahagia Anak Pertama Lahir, Suami Cerita Persalinan Chacha Frederica

"Sehat selalu ya buat kak @chafrederica dan babynya. Amin," jelas akun @desyabawulandari24.

Load More