Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aska Ongi (Instagram/@askaongi)

Matamata.com - Perseteruan antara pemain sinetron Aliff Alli dengan mantan istrinya, Aska Ongi belum berakhir. Pihak Aska dengan menggandeng Sunan Kalijaga dan Agustinus Nahak selaku tim kuasa hukumnya menduga adik kandung Miller Khan tersebut telah memalsukan akta anak mereka.

Sunan Kalijaga mengaku akan menyambangi pihak-pihak yang telah mengeluarkan akta tersebut. Diduga akta dibuat tidak dengan persyaratan sebagaimana mestinya. 

"Kami akan mendatangi pihak-pihak, atau institusi, instansi terkait dengan adanya dugaan pemalsuan dokumen milik negara yang di mana dokumen tersebut adalah akta kelahiran putri daripada klien kami ibu Aska," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/5/2020).

Baca Juga:
Aliff Alli Dituding Pukuli Istri Sampai Mimisan, Ini Kata Pengacaranya

"Diduga bahwa akta tersebut dikeluarkan itu tidak dengan persyaratan yang sebagaimana mestinya," sambungnya lagi.

Aliff Alli dan Aska Ongi saat menggelar acara pernikahan. [Foto: Nika di Bali]

Sunan Kalijaga menegaskan bahwa akta yang berdomisili di Jakarta Pusat merupakan palsu. Pasalnya, Aska Ongi selaku kliennya tidak pernah tinggal di daerah sana.

"Kami duga di sini ada pemalsuan dokumen yang di mana terbitnya surat akta kelahiran itu di Jakarta Pusat. Sementara pada faktanya klien kami Ibu Aska tidak pernah tinggal di Jakarta Pusat," jelas Sunan Kalijaga.

Baca Juga:
Pengacara Sebut Aliff Alli dan Aska Ongi Sudah Damai Soal Kasus Dugaan KDRT

Gaya kompak Aska Ongi dan anak. (Instagram/@alyssaismillah)

"Tidak pernah tinggal di Jakarta Pusat, tidak pernah berdomisili di Jakarta Pusat, tidak pernah punya KTP Jakarta Pusat. Selama ini di Jakarta Selatan, artinya kami selaku orang hukum ada dugaan bagaimana kok tiba-tiba bisa muncul sertifikat akta kelahiran anak di Jakarta Pusat," tambahnya.

Sebelumnya Aliff Alli juga diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan istrinya, Aska Ongi. Foto-foto kekerasan yang dialami Aska Ongi pun beredar luas di media sosial dan bikin netizen heboh. [Herwanto]

Baca Juga:
Sekujur Tubuh Biru Lebam, 4 Potret Aska Ongi Ngaku Kena KDRT Aliff Alli

Load More