Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu bersama Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Betrand Peto kembali diberi hadiah mahal oleh Ruben Onsu. Hadiah yang dibeli dengan harga fantastis itu diketahui pada Kamis (28/5/2020) dalam video berjudul 'The Onsu Family - WOW !!! Onyo dapet headphone mahal dari Ayah !!' yang diunggah akun YouTube The Onsu Family.

Di situ, Ruben Onsu menjelaskan mengenai alasannya memberikan sebuah headphone buat Betrand Peto. Rupanya, dia mau sang anak tetap nyaman saat menjalani rekaman.

Baca Juga:
Mantap Pilih Betrand Peto Dibandingkan Thalia, Jawaban Ruben Onsu Disorot

"Karena Onyo sudah jadi anak pintar ini dikasih hadiah. Jadi The Onsu kenapa beliin itu buat Onyo, kan maksudnya sekarang ini kan Onyo masih tetep recording," tutur Ruben Onsu.

Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu [Suara.com/Yuliani]

"Jadi biar headphone-nya nggak ganti-ganti," sambungnya lagi.

Betrand Peto pun langsung terharu mendengar penjelasan ayah angkatnya itu. Dia tidak menyangka sang ayah begitu perhatian terhadap dirinya.

Baca Juga:
Betrand Peto Alami Teror Mistis, Ruben Onsu Berserah Pada Tuhan

"Kalau recording Onyo pakai ini Yah? Supaya lembut juga yah Yah (di telinga)? Ini juga pas banget buat di kepala Onyo. Terima kasih ayah," ucap Betrand Peto.

Sebelumnya, Ruben Onsu juga sudah memberikan Betrand Peto hadiah berupa mobil mewah hingga seekor kuda yang bikin netizen heboh. 

Wah, nggak kaleng-kaleng nih hadiah Betrand Peto dari Ruben Onsu. [Sumarni]

Baca Juga:
Khusus Buat Betrand Peto, Ruben Onsu Bikin Ruang Karaoke di Rumah Mewahnya

Load More