Linda Rahmadanti | MataMata.com
Wulan Guritno (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Wulan Guritno kini tengah menekuni profesinya sebagai YouTuber sejak pandemi virus corona. 

Hal ini membuat dirinya dituding tergiur dengan penghasilan fantastis profesi YouTuber. 

"Fakta (beralih jadi YouTuber), tapi bukan karena penjabaran itu (masalah duit). Jadi menambah kegiatan sebenernya," kata Wulan Guritno di tayangan Rumpi, Jumat (29/5/2020).

Baca Juga:
Bikin Salfok! Gantengnya Putra Wulan Guritno Baca Iqomah

Kendati begitu, pemilik nama asli Wulan Lorraine Guritno ini mengaku sudah sejak dua tahun lalu memunyai channel YouTube, namun tidak jalan. Hingga akhirnya pandemi virus corona muncul membuatnya memiliki waktu luang.

Aktris Wulan Guritno (suara.com/Adrian Mahakam)

"Kalau kita urut ke bawah ada dua tahun yang lalu video pertama. Dua tahun lalu video pertama dan terakhir. Channelnya sudah ada, sampai akhirnya ada pandemi ini lah," ungkapnya.

Terbiasa bekerja di belakang layar, membuat Wulan Guritno bingung jika harus berdiam di rumah tanpa melakukan sesuatu. Channel YouTube dinilai pas untuk menuangkan ide-ide kreatifnya.

Baca Juga:
Posting Foto Putrinya Pakai Mukena, Wulan Guritno malah Diprotes Netizen

"Terus sudah gitu aku kan selalin main juga di belakang layar, jadi ide-ide kreatif itu tersalurkan di mana gitu. Sebenarnya awal-awal mungkin buat seru-seruan aja. Nggak ada ngurusin itu nya ya (subscribers, penghasilan) tapi pokoknya buat aja," kata Wulan Guritno. (Evi Ariska)

Load More