Linda Rahmadanti | MataMata.com
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Prilly Latuconsina tak begitu semangat jelang pemberlakuan new normal ditengah pandemi virus corona (Covid-19).

Bahkan, ia mengaku masih pilih-pilih pekerjaan. 

"Sebenernya masih milih-milih (pekerjaan) ya walaupun sudah ada himbauan untuk new normal. Terus juga ada beberapa tempat yang buka tapi aku orangnya parnoan," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020).

Baca Juga:
Disebut Pelakor, Prilly Latuconsina: Ya Aku Ketawalah!

Meski nanti new normal diberlakukan, bintang film Danur ini tetap menjunjung tinggi kewaspadaan. Protokol kesehatan sudah pasti dijalankan Prilly.

Prilly Latuconsina [Ismail/Suara.com]

"Aku memilih untuk lebih waspada aja sih sama pandemi ini. Jadi aku, walaupun udah keluar tapi pilih-pilih kayak sehari satu terus nanti jarak lagi seminggu baru satu lagi," katanya.

"Belum berani kerja yang setiap hari tapi ya nggak tahu ke depannya gimana ya karena ada beberapa jadwal yang menunggu," kata dia.

Baca Juga:
Saat Corona, Prilly Latuconsina Sempat-sempatnya Launching Bisnis Baru

"Aku masih parnoan jadi kemana-mana bawa. Semuanya dibawa tuh ada semprotan disinfektan, hand sanitizer berapa menit sekali dan juga masker. Masih beradaptasi sama transisi sekarang, jadi masih pelan-pelan memilih pekerjaannya begitu," ujarnya lagi. (Herwanto)

Load More