Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gading Marten [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia tak lantas merenggang meski sudah bercerai. Lihat saja momen kejutan ultah yang dilakukan kekasih Wijaya Saputra alias Wijin ini pada mantan suaminya. 

Gisel bersama sang putri, Gempita Nora Marten, memberikan hadiah saat Gading Marten ultah ke-38. Potret harmonis mantan suami istri itu lantas terekam dalam video yang diunggah sang aktor di channel YouTubenya, Jumat (29/5/2020)

"Selamat ulang tahun," ujar Gisella Anastasia sambil membawa kue untuk Gading Marten.

Baca Juga:
Gading Marten Dirangkul Gempi dari Belakang, Netizen: Aku Kira sama Pacar

"Terima kasih, baru bangun. Belom mandi nih," ucap Gading Marten seraya terkejut dengan kejutan yang diberikan mantan istrinya itu. 

Gading Marten cium pipi Gisella Anastasia di momen ulang tahunnya [Youtube/Papa Gading]

Meski begitu, Gading Marten tetap mendaratkan ciuman di pipi Gisella Anastasia. Tidak lupa ia juga mencium anak semata wayangnya.

"Ini kue dari Gempi, terus (kue lain) dari uncle Jeremy, Jordan," kata putra Roy Marten ini.

Baca Juga:
Langsung Pacaran dengan Wijin usai Cerai dari Gading Marten, Gisel Nyesel?

Selain mendapatkan kue, kejutan lain adalah kado ulang tahun. "Ini (sepatu) dari Mpi, yang ini dari mama (Gisel) juga. I’m so happy," imbuh Gading.

Kejutan tidak berakhir sampai di situ saja. Gisella Anastasia memberikan kode ada sesuatu di dalam kue saat Gading Marten hendak memotong kue. 

"Apaan tuh? Waaw," kata aktor Hangout ini.

Baca Juga:
Gading Marten Dapat Ucapan Ultah Dari 4 Mantan, Astrid Tiar Dicariin

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. (Instagram)

Namun sayangnya, benda itu tak diperlihatkan secara jelas dalam video Gading Marten. Kebersamaan Gading Marten dan Gisella Anastasia sontak bikin netizen baper berjamaah. 

"Seneng banget liat papa Gading sama mama Isel begini. Calon suami dan istri mereka harus berhati besar melihat keakraban dan keharmonisan demi anaknya," tulis Hi Bless You.

"Selamat ulang tahun om. Doaku semoga om dan Gisel balikan lagi," timpal Diah Tika yang mendapat like dari Gading Marten.

Wow, bikin baper nih Gisella Anastasia dan Gading Marten. Bagaimana menurutmu? [Rena Pangesti]

Load More