Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aliff Alli Khan (Instagram/@aliff_alli)

Matamata.com - Babak baru perseteruan artis sinetron Aliff Alli dan mantan istrinya, Aska Ongi kembali dimulai. Aliff Alli diduga telah memalsukan dokumen akta kelahiran anak oleh pihak Aska Ongi. 

Soal tudingan ini, kuasa hukum Aliff, Asgar Sjarfi, mengaku belum melihat akta yang dimaksud. Karenanya, dia akan lebih dulu mencari tahu sebelum menanggapi pemberitaan tersebut. 

"Kami harus konfirmasi dulu, apa yang sebenarnya terjadi, faktanya seperti apa," kata Asgar ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/5/2020).

Baca Juga:
Aliff Alli Dituding Aska Ongi Palsukan Akta Kelahiran Anak

Diberitakan sebelumnya, Aska Ongi bersama dua tim kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga dan Agustinus Nahak menduga adik kandung Miller Khar telah memalsukan akte kelahiran sang anak.

Momen pernikahan Aliff Alli. (Instagram/@theisakhan)

Pada Oktober 2019, Aska ternyata sempat ditolak saat ingin membuat akte kelahiran anaknya Dinas Catatan Sipil Jakarta Selatan. Lembaga terkait berdalih, sudah ada yang mendaftarkan lebih dulu di Dinas Catatan Sipil Jakarta Pusat.

"Hari ini ingin mengetahui secara resmi atau secara pastinya. Kami datang untuk mempertanyakan kepada pihak yang mengeluarkan apakah ini betul asli. Kalaupun asli, siapa yang mengajukan? Atau kalau ini palsu, bagaimana ceritanya," kata Sunan Kalijaga.

Baca Juga:
Akui saat Hamil 2 Bulan Kena KDRT, Aska Ongi Larang Aliff Alli Ketemu Anak

Aska Ongi (Instagram/@askaongi)

"Jadi kedatangan kami hari ini ke Dinas Catatan Sipil untuk menelusuri atau mengetahui ini asal usulnya siapa yang ngajuin," ujarnya lagi.

Tunggu kabar selanjutnya. [Herwanto]

Baca Juga:
Pihak Aska Ongi Duga Aliff Alli Palsukan Dokumen Akta Kelahiran Anak

Load More