Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Nagita Slavina tak terpikir akan bisa dinikahi Raffi Ahmad, lelaki yang mendapat cap playboy.

"Pertama kali ketemu sama Raffi, oh ini Raffi. Yaudah. Aku tau itu Raffi Ahmad yang ceweknya banyak. Enggak ada pikiran gimana-gimana," ujar Nagita Slavina dalam vlog Rans Entertainment, Jumat (29/5/2020).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Rela Bohongi Cewek Lain Demi Bisa Nonton Konser Bareng Nagita

Hanya saja Raffi Ahmad berdalih ia adalah lelaki keren yang mampu menunjukkan komitmen terhadap perempuan terutama yang kelak menjadi istrinya. Sebab, personel BBB itu mengaku tak mengumbar kemesraan dengan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

"Aku langsung ajak nikah," kata Raffi Ahmad.

Hanya saja klaim tersebut dibantah oleh Gigi. Kata Gigi, ia menemukan motif lain mengapa Raffi tak mengumbar kisah cinta dengannya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Kaus Oblong Rp 5 Juta, Netizen Julid Mirip Kaus Partai

"Kamu kan enggak ngumbar karena takut sama cewek lain," tuduh pelantun Kamulah Takdirku ini.

Merasa ketahuan, Raffi Ahmad membuat pengakuan. Bahwa saat itu, Nagita Slavina bukan perempuan satu-satunya yang tengah didekati.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Aku deketin kamu, aku juga deketin cewe-cewek. Aku enggak nyangka nikah sama kamu, karena kamu maunya aku nikahin. Yaudah aku nikahin," jelas artis 33 tahun ini.

Baca Juga:
Raffi Ahmad DP Ferrari Pakai Tas Istri Rp 2 Miliar, Nagita: Keterlaluan!

Menanggapi pernyataan itu, Gigi lantas mengasihani Raffi Ahmad. "Ya ampun kasihan banget sih kamu, terjebak sama aku," ujarnya.  

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014. Kini mereka sudah dikarunia seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Andre Taulany ke Rumah Raffi Ahmad Naik Ferrari, Langsung Diusir Nagita

Load More