Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lebaran keluarga BCL (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Bunga Citra Lestari alias BCL kini mencoba bangkit usai ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia. 

Lewat YouTube, BCL mengunggugah video berdurasi 11 menit dengan judul "Dear Love...". Unggahan itu menampilkan kolase video momen lebaran bersama mendiang Ashraf Sinclair dan setelah ditinggal.

Baca Juga:
Unggah Potret Ashraf Sinclair, BCL Curhat: I Miss You Everyday

Diakui pelantun lagu Sunny ini, bukan hal yang mudah baginya bisa mencapai titik seperti sekarang. Dia harus bergelut dengan batin dan hatinya untuk menerima kenyataan suami tercinta telah tiada.

"Ini bukanlah perjalanan yang mudah," tulis BCL di Instagram, Minggu (31/5/2020).

Unggahan Bunga Citra Lestari [Instagram/@bclsinclair]

Terkadang perempuan 37 tahun ini masih bingung dengan kondisinya saat itu. Namun, dia terus berusaha untuk menerima kenyataan dan melanjutkan hidup bersama anak semata wayangnya Noah Sinclair.

Baca Juga:
5 Momen Perdana BCL Lebaran Tanpa Ashraf: Jaga Dia di Sana ya Allah!

"Bahkan ku masih tak tahu berada di mana. Kadang bergerak maju dua langkah, lalu mundur satu langkah. Tapi kucoba terus berjalan.. Karena ini adalah sebuah proses panjang yang harus dijalani," ungkapnya.

Dalam video berdurasi 11 menit itu, BCL mencurahkan isinya hatinya menjadi rangkaian kata-kata mutiara yang dipersembahkan untuk Ashraf Sinclair.

"Di moment ini, aku memberanikan diri. Untuk sedikit berbagi tentang hidupku. Perjalananku," tuturnya.

Baca Juga:
Haru! Ini Hadiah Noah Sinclair untuk BCL di Hari Ibu Sedunia

Seperti diketahui Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada di Rumah Sakit MMC Kuningan karena serangan jantung. Jenazahnya kini sudah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (Evi Ariska)

Load More