Linda Rahmadanti | MataMata.com
Elly Sugigi [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Bermula dari menjadi koordinator penonton bayaran, Elly Sugigi kini melebarkan sayapnya ke dunia hiburan. 

Tak banyak tahu, sejak kecil lingkup pertemanan Elly Sugigi di kelilingi artis-artis papan atas seperti Tia Azhari dan Bucek Depp. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Elly Sugigi.

Baca Juga:
Diam saat Fotonya Dipakai Oplas Challenge, Nikita Dicap Sombong Elly Sugigi

Dia mengupload foto Tia Azhari beserta kenangan masa kecil mereka sebagai keterangan foto.

"Temen kecil gue tahun 1988 kita nongki di Blok M. Kita main rool skate, kita dance bahagia masa kecil," tulis Elly Sugigi di Instagram, Minggu (31/5/2020).

Dalam lingkaran pertemanannya, Elly Sugigi satu-satunya yang kurang mampu. Sementara teman-temannya berasal dari keluarga berada.

Baca Juga:
Oplas Challenge Jadi Wajah Citra Kirana, Elly Sugigi Dikomentari Mantan

Unggahan Elly Sugigi [Instagram/@ellysugigi_real_]

Namun hal itu tidak membuat Elly Sugigi minder. Dia justru membuktikan bahwa dirinya pantas masuk grup teman-temannya melalui sebuah pertandingan roller skate.

"Dulu gue paling jelek sendiri diantara teman-teman gue di Blok M anak orang kaya semua. Gue anak orang nggak mampu tapi gue berusaha pengen main sepatu roda dan ngedance di sepatu roda itu," ungkapnya.

"Karena kalau nggak bisa main roda, nggak bisa jadi anak club dan gue berhasil menang dance lomba apa pun gue menangin demi bisa bertemen sama kalian," sambung Elly Sugigi.

Baca Juga:
Nongkrong Bareng, Elly Sugigi Sudah Akur Lagi dengan Putri Cantiknya

Hingga kini pertemanan mereka itu masih berlanjut. Tak jarang Elly Sugigi sekedar menanyakan kabar melalui sambungan telepon.

"Banyak dari teman-teman gue di Blok M yang sudah jadi artis, pejabat. Ahamdullilah masih pada inget dulu kita terkenal dengan lintas melawai ya Tia. Baik-baik ya Tia masa kecil yang tidak akan kita lupakan Tia @tiazhari @bucek @roza70cha @rowlandbats kita baru kelar chatingan yah disana kamu jam 1 siang aku jam 3 pagi. Sehat terus semua," tutur Elly Sugigi menandaskan. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Baru Putus, Elly Sugigi Sudah Mesra dengan Cowok Baru

Load More