Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sirajuddin Mahmud Sabang dan Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan pengantin baru Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Belum lama menikah, keduanya mengumumkan akan segera mendapatkan momongan.

Kehamilan pedangdut yang dikenal dengan goyangan itik itu sudah memasuki minggu kedua.

"Baru, baru, kemarin dua minggu lalu. Jadi alhamdulillah setelah kemarin mungkin satu dua minggu setelah akad secara agama kemarin alhamdulillah kita dikaruniai ya," kata Sirajuddin Mahmud bersama Zaskia Gotik di kediamannya di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

Baca Juga:
Congrats, Zaskia Gotik Hamil 2 Minggu

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud resmi menikah. [Instagram @agustinusbudiyono]

Sama terkejutnya dengan sang suami, Zaskia Gotik pun tak menyangka dia hamil secepat ini. Pelantun "Tarik Selimut" ini bilang, saat menikah secara agama ia tengah mamasuki masa subur hingga berhasil hamil.

"Karena memang posisinya pas memang aku menikah itu pas posisi lagi subur kan. Jadi kan hitungan-hitungan dokter itu beda dengan hitungan kami, jadi kami enggak nyangka aja gitu tiba-tiba sudah sekian gitu," ujar Zaskia Gotik.

Pelantun lagu "Bang Jono" ini mengaku sangat bahagia. Selain mendapatkan jodoh, ia dipercayakan menjadi seorang ibu.

Baca Juga:
Pamer Buku Nikah, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Akhirnya Sah Secara Negara

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud.[Instagram/ @zaskia_gotix]

"Senang banget lah pastinya senang banget. Dan itulah yang Eneng syukuri banget alhamdulillah. Terima kasih ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongan yang cepat, masyaallah banget," ungkapnya.

Tak dapat dipungkiri seluruh masyarakat tengah bersedih di tahuh 2020 ini karena pandemi virus corona (Covid-19). Namun berbeda dengan Zaskia Gotik, tahun 2020 menjadi tahun penuh kebahagian dalam hidupnya.

"Bahagia banget Eneng tahun ini. Tahun ini memang semua masyarakat Indonesia pasti sedih ya tapi alhamdulillah ada keberkahan buat Eneng dan keluarga," tutur Zaskia Gotik.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Duet dengan Zaskia Gotik, Udah Rukun nih?

Sebelumnya Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menikah secara siri pada 22 April 2020. (Evi Ariska)

Load More