Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kekeyi. (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Lagu Keke Bukan Boneka sempat dituding menjiplak lagu Aku Bukan Boneka yang dipopulerkan Rinni Wulandari. Apalagi pencipta lagu tersebut, Novi Umar telah memberikan peringatan untuk mantan kekasih Rio Ramadhan ini.

Kekeyi pun tak ingin masalah lagu yang diciptakannya, Keke Bukan Boneka berkelanjutan. Ia sempat berniat menghapus lagu yang telah disaksikan 9,1 juta kali itu dari YouTube.

Baca Juga:
Rahmawati Kekeyi: Aku Minta Maaf Kalau Lagunya Mirip, Nggak Ada Niat Jiplak

Hal inilah yang mendasari Kekeyi berniat menghapus karya perdananya tersebut.

“Kemarin sempat bilang delete aja lagunya dari YouTube, nggak apa-apa,” kata Kekeyi dalam vlog Anji, Minggu (31/5/2020).

Video klip lagu Aku Bukan Boneka milik Rahmawati Kekeyi [Youtube]

Ketakutan lain Kekeyi juga dipicu khawatir, lagu yang tetap diunggahnya itu masuk ke ranah hukum. Lebih jauh, ia bisa dipenjara gara-gara tuduhan penjiplakan karya

Baca Juga:
Sampai Tak Doyan Makan, Kekeyi Takut Dipenjara Karena Tuduhan Jiplak Lagu

“Aku pikirannya aneh-aneh. Nanti kalo di penjara gimana? (Padahal) Aku niatnya menghibur doang, enggak mikir yang lain-lain,” tutur perempuan yang dijuluki Queen of Pentol ini.

Hanya saja saja Anji berusaha memberikan ketenangan pada Kekeyi yang tampak panik. Bahwa sebenarnya tujuan Novi Umar, pencipta lagu Aku Bukan Boneka untuk mengedukasi.

“(Kasih tahu) bahwa ada bagian lagu dari Kekeyi mirip dengan yang diciptakan. Mungkin ada obrolan dari publisher. Nanti kamu bisa bilang dengan yang dikatakan sama ka Anji,” papar Anji menenangkan Kekeyi.

Baca Juga:
4 Bulan Lina Jubaedah Meninggal Dunia, Sumber Kekayaan Rahmawati Kekeyi

Namun hingga saat ini, Senin (1/6/2020) Kekeyi tampaknya belum menghapus MV Keke Bukan Boneka di channel YouTubenya.  (Rena Pangesti)

Load More