Linda Rahmadanti | MataMata.com
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Prilly Latuconsina dibuat kesal oleh ulah sang adik, Raja Latuconsina. Bahkan ia sampai menampar adiknya karena emosi. 

Hal itu terlihat dalam video 'DI TAMPAR!! PERTAMA KALI DI PRANK SAMPE NANGIS KEJER TAS KESAYANGAN AKU DI JUAL!! | DIARY PRILLY' yang diunggah di akun YouTube Prilly Latuconsina pada Minggu (31/5/2020).

Baca Juga:
Kurang Semangat Soal New Normal, Prilly Latuconsina: Kasus Covid Masih Naik

Semua berawal ketika Raja bekerja sama dengan asisten Prilly Latuconsina, Siti untuk membuat konten nge-prank. Mereka ceritanya sudah menjual tas chanel vintage kesayangan bintang Danur itu di media sosial buat bayar utang.

Sampai akhirnya Raja masuk ke kamar Prilly Latuconsina untuk meminta nomor rekeningnya.

"Gue mau bayar utang. Mana sini nomor rekening lo. Gue transfer dulu. Lo jangan marah yah ka gue transfer. Aduh deg-degan gue," kata Raja.

Baca Juga:
Takut Keluar Rumah Jelang New Normal, Prilly Latuconsina: Aku Parnoan!

Unggahan Prilly Latuconsina [Instagram/@prillylatuconsina96]

Di situ, mantan kekasih Maxime Bouttier ini sempat curiga darimana Raja mendapatkan uang yang cukup besar buat bayar utang kepada dirinya.

"Gue kan jualan tas tuh. Laku Rp 15 juta. Ini gue udah transfer yah Rp 5 juta ke elo," tutur Raja sehingga membuat Prilly Latuconsina yakin.

Sampai akhirnya Siti masuk ke dalam kamar dan memberitahu Prilly Latuconsina bahwa tas mahalnya telah dijual Raja. Jelas saja, perempuan 23 tahun ini langsung berteriak histeris.

Baca Juga:
Biar Nggak Iri, Prilly Latuconsina Bagi Waktu 'Pacaran' dengan 3 Cowok Ini

Prilly Latuconsina juga langsung menangis tersedu-sedu mengingat tas tersebut salah satu kesayangannya.

"Raja! Nggak mau. Pokoknya gue tabok lo yah, gue bilangin papah yah. Tas aku dijual sama Raja," kata Prilly Latuconsina histeris yang langsung ditenangkan ibunya.

"Ih kan buat bayar utang, maaf," jawab Raja.

Baca Juga:
Disebut Pelakor, Prilly Latuconsina: Ya Aku Ketawalah!

"Itu kan tas kesayangan aku, gue bilangin papah lo," ancam Prilly Latuconsina seraya marah-marah.

Prilly Latuconsina [siaran pers]

Mencoba menghalangi bertemu ayah mereka, Raja malah ditampar oleh Prilly Latuconsina sampai jatuh. Tidak tahan berlama-lama, dia pun mengatakan kalau itu cuma bagian prank belaka.

"Berhasil guys. Gue ditampar guys tadi sampe jatuh. Gue tuh masih nggak mau jujur. Masalahnya gue juga bohong sama papah bilangnya sepatu. Terus ditampar juga kan sakit banget yah," ucap Raja lantas tertawa.

Mendengar itu, Prilly Latuconsina turut menimpali. Dia tidak menyangka terkena prank sang adik.

"Itu kan tas kesayangan gue. Udah gitu dijual harganya segitu doang, kan nggak terima. Itu chanel aku yang vintage. Lebih penting tas daripada Raja," tutur Prilly Latuconsina sambil mengusap sisa air matanya. (Sumarni)

Load More