Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - YG Entertainment dalam keterangan resminya membenarkan perihal penipuan yang menimpa Lisa BLACKPINK.

"Kami menemukan melalui penyelidikan internal bahwa Lisa adalah korban penipuan oleh mantan manajernya, A," ujar YG Entertainment sebagaimana dilansir Koreaboo pada Selasa (2/6/2020).

Alih-alih menempuh jalur hukum, YG Entertainment bilang apabila Lisa BLACKPINK mau menyelesaikan masalah tersebut secara damai. Apalagi si A sudah berjanji akan mengembalikan uang pelantun Kill This Love tersebut.

Baca Juga:
Apes! Lisa BLACKPINK Ditipu eks Manager Rp 11,8 M, Uang Dipakai Buat Judi

"Liasa mau menyelesaikannya dengan damai karena dia (A) adalah mantan manajer yang dia percayai. A juga telah setuju mengembalikan sebagian uang tersebut. Dan sisanya akan dibayar bertahap. A juga akan segera resign dari perusahaan," tutur YG Entertainment.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Sebagai penutup, YG Entertainment meminta maaf atas perilaku stafnya kepada Lisa BLACKPINK.

"Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar yang mencintai Lisa. Kami sangat malu dengan perilaku "A" memanfaatkan kepercayaannya dengan artis," ucap YG Entertainment.

Baca Juga:
Disebut 'Kembaran' Lisa BLACKPINK, 5 Potret Sanwanee Esor yang Memikat

"Dan kami merasa bertanggung jawab atas manajemen dan pengawasan [staf kami]. Kami sedang mengerjakan langkah-langkah untuk mencegah peristiwa yang tidak menguntungkan terjadi lagi," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Lisa BLACKPINK mempercayai uangnya senilai 1 miliar KRW atau setara dengan Rp 11,8 miliar kepada A untuk investasi dibidang properti di Korea Selatan. Sayangnya uang tersebut disalahgunakan A buat bermain judi. (Sumarni)

Baca Juga:
Throwback Nonton Coachella, Nia Ramadhani Dibilang Mirip Lisa BLACKPINK

Load More