Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Widi Mulia (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Matamata.com - Kasus narkoba yang tengah menjerat suaminya, aktor Dwi Sasono membuat penyanyi Widi Mulia amat terpukul. Terbukti personel B3 itu belum mau memberikan pernyataan ke media hingga saat ini. 

Diungkap oleh salah seorang kuasa hukum Dwi Sasono, Muhammad Firdaus, Widi Mulia masih berduka atas kasus narkoba sang suami.

Baca Juga:
Berapa Kali Dwi Sasono Beli Ganja Sebelum Ditangkap?

"Ya namanya kan orang lagi kena musibah itu pasti wajar berduka," ungkap Muhammad Firdaus ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Namun bisa dipastikan ibu tiga anak ini bisa tegar atas kejadian tersebut. "Tapi yang pasti, Insya Allah segala cobaan ini bisa dihadapi," lanjut Firdaus.

Soal suami menyimpan ganja di rumahnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memastikan Widi Mulia tak tahu menahu. 

Baca Juga:
Dwi Sasono Ditangkap Karena Narkoba, Sophia Latjuba: Hari yang Menyedihkan

Dwi Sasono dan Widi Mulia [Instagram/@widimulia]

"Sampai saat ini, istri juga tidak mengetahui. Dia (Dwi Sasono) diam-diam (menyimpan ganja) dan istrinya tidak tau kalau ada barbuk tersebut," ungkap Yusri dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Diketahui pada 26 Mei 2020, aktor Dwi Sasono ditangkap satuan narkotika Polres Jakarta Selatan di kediaman di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram dalam penangkapan tersebut. [Ismail]

Baca Juga:
Dwi Sasono Diciduk Kasus Ganja, Zaskia Gotik Hamil 2 Minggu

Load More