Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hotman Paris (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Ketahuan mem-follow dan memberikan like terhadap akun @danunyinyir99, sejumlah artis termasuk pengacara Hotman Paris Hutapea jadi sorotan netizen. Seperti diketahui, @danunyinyir99 merupakan akun haters Syahrini yang memfitnah dengan menyebarkan video syur mirip Syahrini

Netizen banyak yang heran dengan Hotman Paris gara-gara like tersebut. Pasalnya, Hotman selama ini dikenal sebagai pengacara sekaligus teman dekat Syahrini.

Banyak dinyinyir netizen karena mem-follow serta memberi like akun @danunyinyir99, hotman Paris pun akhirnya memberikan klarifikasi. 

Baca Juga:
EKSKLUSIF Polisi Ringkus Tersangka Lain Penyebar Video Syur Mirip Syahrini

Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

"Banyak ocehan di media sosial, 'kenapa Hotman like akun @danunyiyir99, kenapa Hotman follow akun @danunyinyir99? Terkait dengan berita-berita soal Syahrini'. Aduh, memang cara berpikir kita beda. Kalau cara berpikir kita sama kamu pasti akan lebih sukses dari aku. Ternyata kan aku lebih sukses dari kau-kau yang nyinyir," kata Hotman Paris di Instagram.

Hotman Paris menjelaskan alasannya mem-follow dan memberi like akun tersebut karena ingin mencari bukti-bukti lebih dalam dan membongkar jaringan mereka.

Baca Juga:
Geger Rekan Artis Ketahuan Diduga Like Postingan Akun Haters Syahrini

"Seorang pengacara harus kelihatan polos sehingga bisa mencari bukti-bukti yang lebih bagus. Pihak lawan harus dibikin lengah agar dia semakin mengeluarkan bukti-bukti kelemahannya," jelas Hotman Paris.

"Dia tidak tahu bahwa orang yang mem-follow dia itu adalah dalam rangka mencari bukti. Itulah rahasiannya kenapa aku sukses yah," ucap Hotman Paris.

Diketahui, satu tersangka bernama Marta Sari sebagai pemilik akun @danunyinyir99 yang menyebar hoaks video syur Syahrini di Instagram berhasil diringkus pihak kepolisian. Pelaku mengaku menyebar video tersebut karena benci pada Syahrini. MS ditangkap di Kediri, Jawa Timur pada 29 Mei 2020. [Herwanto]

Baca Juga:
Somasi Papa Angkat Syahrini, Reino Barack Sudah Kirim Pengacara ke Belanda

Load More