Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aisyahrani saat sambangi Polda Metro Jaya urus kasus Syahrini [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Adik Syahrini sekaligus manajernya, Aisyahrani kembali menyambangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa (2/6/2020). Kehadirannya untuk menjadi saksi terkait kasus lamanya dengan Lia Ladysta.

Rani sapaannya mengatakan ingin menindak lanjuti gugatan lamanya terhadap Lia Ladysta. Perempuan tersebut dilaporkan polisi oleh Syahrini atas ucapannya soal pencemaran nama baik 'Tim Pak Haji' tahun lalu. 

Baca Juga:
Dinyinyiri Follow dan Like Akun Haters Syahrini, Hotman Paris Balas Menohok

"Dalam hal ini saya dipanggil sebagai saksi di laporan yang 2019 menindak lanjuti laporan terdahulu," kata Aisyahrani eksklusif kepada MataMata.com saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (2/6/2020).

"Yang dulu pencemaran nama baik juga yah. Terlapornya seperti itu yah (Lia Ladysta)," tegasnya.

Aisyahrani saat sambangi Polda Metro Jaya urus kasus Syahrini [MataMata.com/Herwanto]

Pihak Syahrini telah menyimpan hasil bidik layar terkait video program Pagi Pagi Pasti Happy edisi 14 Maret 2019 sebagai barang bukti sebagai informasi terkait pelaporan itu. 

Baca Juga:
EKSKLUSIF Polisi Ringkus Tersangka Lain Penyebar Video Syur Mirip Syahrini

Pelaporan itu dilakukan lantaran Lia Ladysta dianggap memfitnah dengan mengatakan kalau Syahrini pernah dekat dengan pengusaha asal Kalimantan yang dijuluki pak haji. Laporan tersebut terigister dalam nomor laporan LP/1690/III/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS tanggal 19 Maret 2019.

Tunggu kabar selanjutnya. [Herwanto]

Baca Juga:
Geger Rekan Artis Ketahuan Diduga Like Postingan Akun Haters Syahrini

Load More