Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pasangan artis April Jasmine - Ustaz Solmed. [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Ustaz Solmed merasa tak dihiraukan sang istri, April Jasmine selama kurang lebih tiga bulan menetap di rumah karena pandemi virus corona (Covid-19). Perhatian istrinya hanya terfokus kepada anak mereka.

"Dia sibuk banget urusin anak, persoalannya saya sering banget di rumah selama tiga bulan ini kan. Sebelumnya kan saya keluar mulu, sekarang di rumah gue lihat dia urus anak mulu, gue enggak diurusin, nggak ada teman," kata Ustaz Solmed, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

Ustaz Solmed bersama April Jasmine dan putra pertamanya, Sultan. (Instagram)

Ustaz Solmed pun mencari cara agar mendapat perhatian sang istri karena kelamaan dicuekin. Dia menggoda April Jasmine dengan meminta izin cari istri baru.

Baca Juga:
Divonis Sulit Punya Anak, April Jasmine Minta Ustaz Solmed Nikah Lagi

"Ngobrol gue sendirian merenung benar-benar tiga bulan gue begini. Ya sudah gue ngomong becanda, 'Yang kalau kamu capek urusin anak boleh nggak cariin orang yang ngurusin aku', haha," gurau Ustaz Solmed.

Pasangan artis April Jasmine - Ustadz Solmed. [suara.com/Ismail]

April Jasmine langsung naik pitam mendengar candaan itu. Perhatiannya langsung tertuju kepada Ustaz Solmed detik itu juga. 

 "Wah dalam hati itu sudah sensi nih, ya sudah ditinggalin dulu (urusan  anak). Sekarang dia cemburu nggak ada ditemenin, kalau nemenin ayahnya anak-anaknya datang semua," timpal April Jasmine.

Baca Juga:
Ala Hunian Timur Tengah, 6 Potret Rumah Ustaz Solmed dan April Jasmine!

Waduh, ada-ada aja nih Ustaz Solmed bercandanya. [Evi Ariska]

Load More