Chelsea Olivia (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar Chelsea Olivia hamil anak kedua memang disambut bahagia oleh keluarga dan juga penggemar. Lewat video tanya jawab di YouTube Alinskie Family yang diunggah baru-baru ini, Chelsea berbagi seputar kehamilan anak keduanya itu. 

Dia tak lupa ditemani oleh sang suami, Glenn Alinskie dalam video tersebut. Sejumlah hal yang menjadi tanda bahwa Chelsea Olivia hamil anak kedua pun diungkap oleh keduanya. 

Glenn Alinskie bersama Chelsea Olivia dan putri mereka, Natusha. [Instagram]

"Tiba-tiba aku suka sama petai, yang tadinya aku kayak benci banget sama petai," ungkap Chelsea Olivia.

Baca Juga:
Diperhatikan Lebih oleh Suami, Chelsea Olivia Nyesel Baru Hamil Lagi

Glenn Alinskie membenarkan apa yang diungkap istrinya. Ia bahkan kaget saat sang istri memesan nasi goreng petai.

"Selama 13 tahun pacaran sama dia, dia benci banget sama petai. Dia nggak pernah makan petai. Tiba-tiba, kami ada meeting di rumah dan dia pesan buat semua orang nasi goreng petai," jelas Glenn Alinskie.

"Petai yang baunya tuh, nyengat banget gitu, sedangkan aku nggak suka petai. Lebih ke benci, sih. Hint pertama aku hamil itu adalah aku tiba-tiba saja bilang kalau petai itu enak," timpal Chelsea Olivia.

Baca Juga:
Congrats! Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Suara.com/Ismail)

Mual-mual adalah tanda hamil kedua yang dirasakan Chelsea Olivia. Selanjutnya, Chelsea juga mulai merasakan perubahan perasaannya alias moody. 

"Hint ketiga, aku kayak tiba-tiba saja moody. Sedangkan aku, klau PMS pun, nggak pernah moody. Moody-nya kadang-kadang bisa kayak sebal banget, kadang-kadang bisa baik-baik saja," ucap Chelsea Olivia.

Diketahui Chelsea Olivia melahirkan anak pertama, Nastusha Olivia Alinskie pada 9 September 2016. Keluarga kecil mereka memang kerap dijadikan panutan oleh netizen. 

Baca Juga:
Merasa Dicemarkan Nama Baik Keluarganya, Ibu Chelsea Olivia Lapor Polisi

Load More