Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Agnez Mo (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Mengenai isu rasisme yang saat ini sedang memanas di Amerika Serikat, Agnez Mo mengutip ucapan Nelson Mandela.

Melalui postingannya di Instagram, Agnez Mo juga mengunggah foto Nelson Mandela. Dalam keterangan foto dia menulis quote dari tokoh asal Afrika Selatan itu.

Agnez Mo posting quote Nelson Mandela terkait rasisme. [Instagram]

"Tidak ada orang yang dilahirkan membenci orang lain karena warna kulitnya, atau latar belakangnya, atau agamanya," tulis Agnez Mo, mengutip quote Nelson Mandela.

Baca Juga:
Soal Kasus Kematian George Floyd, Agnez Mo Mengaku Sakit Hati

"Orang harus belajar membenci, dan jika mereka bisa belajar membenci, mereka dapat diajari untuk mencintai, karena cinta datang lebih alami ke hati manusia daripada kebalikannya. Nelson Mandela, Long Walk to Freedom," lanjut pernyataan tersebut.

Postingan Angez Mo pun langsung ramai ditanggapi oleh netizen. Mereka sepaham dengan sikap yang ditunjukkan kekasih Raphael Maitimo ini terkait isu rasisme.

George Floyd (Instagram/elseakoenreich)

"Kita adalah sama," tulis akun @_bdrwn.

Baca Juga:
Denise SECRET NUMBER Nyanyi Lagu Agnez Mo 'Matahariku', 5 Reaksi Takjub!

"No to racism," ujar akun @romariotanggang.

Tapi selain itu, ada juga netizen yang meminta Agnez Mo menyuarakan kasus rasisme yang juga marak terjadi di Tanah Air.

"Jika Anda juga dapat memperjuangkan rasisme yang terjadi di Indonesia, itu akan sangat membantu. Kami tidak memiliki suara, tetapi Anda dapat membantu kami memilikinya," tulis akun @irene_bougenville dalam bahasa Inggris. 

Baca Juga:
Badai eks Kerispatih Sentil Indira Kalistha, Potret Patung Lilin Agnez Mo

(Ismail)

Load More