Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Youtube/JessicaIskandar)

Matamata.com - Karena masih wabah corona, Jessica Iskandar belum kepikiran untuk menggelar resepsi pernikahannya dengan Richard Kyle

Oleh karena itulah ia kepikiran untuk mengesahkan pernikahan secara hukum terlebih dahulu. 

Namun rencana itu masih didiskusikan Jessica Iskandar bersama Richad Kyle.

Baca Juga:
Joget-joget Perut Terlihat, Jessica Iskandar Disangka Hamil

Jessica Iskandar Curhat Soal Kisah Cintanya. (instagram.com/inijedar)

"Untuk sekarang sih enggak untuk resepsi. Kalau mungkin untuk pernikahan di hukum mungkin itu akan kita lakukan. Cuma kami juga bicara lebih lanjut," kata Jessica Iskandar, ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakaeta Selatan, Selasa (2/6/2020).

Lebih jauh ibu anak satu itu mengatakan, dia memimpikan pernikahan yang dipenuhi kebahagian, baik calon pengantin mau pun tamu undangan. Sehingga kondisi saat ini dirasa kurang tepat untuk menggelar resepsi.

"Tapi kalau untuk resepsi sendiri kami kan penginnya dirayakan dengan bahagia tanpa ketakutan. Jadi mungkin nunggu waktu yang lebih baik lagi," ujarnya.

Baca Juga:
Viral Indonesia Terserah, Jessica Iskandar: Dokter Sudah Berkorban Banyak

Senada dengan calon istri, Richard Kyle menturkan, sebagian tamu undangan datang dari Australia, kampung halamannya. Sementara pemerintah di sana belum membolehkan warganya mengunjungi Asia.

"Soalnya kan banyak tamu dari Australia. Aku sudah tahu Australia tutup pintu sampi akhir tahun. Jadi berarti kalau mau bikin resepsi harus lihat ke depan juga," timpal Richard Kyle. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Jessica Iskandar Juga Disebut Wanita Beragenda, Kenapa nih?

Load More