Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lebaran keluarga BCL (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Usai menemani Bunga Citra Lestari (BCL), ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah Abdul Rahman memutuskan untuk pulang ke Malaysia. 

"Alhamdulillah. Umi kembali pulang ke Malaysia sekarang. Akan melakukan karantina selama 14 hari sebelum pulang ke rumah," tuturnya.

Baca Juga:
Mencoba Bangkit usai Suami Meninggal, BCL: Kucoba Terus Berjalan

Selanjutnya, dia berterima kasih kepada Bunga Citra Lestari atas perhatian yang diberikan selama tinggal di rumahnya. Dia mengaku bahagia bisa menghabiskan momen Ramadan bareng bintang Habibie & Ainun tersebut.

"Terima kasih telah merawat Umi, Bunga, selama hampir tiga bulan di rumahmu. Syukur Alhamdulillah, saya bersyukur telah menghabiskan begitu banyak waktu dekat denganmu, Noah dan dengan keluarga kamu juga," ucap Khadijah Abdul Rahman.

Unggahan ibu Ashraf Sinclair [Instagram/@dida_sinclair]

"Untuk menghabiskan seluruh bulan Ramadan, membaca Yasin bersama untuk Alm Ashraf, berdoa bersama, sahur bersama dan menghabiskan Idul Fitri yang paling indah bersama. Ada begitu banyak cinta untuk Alm Ashraf bahkan dia tidak ada di sana tetapi kehadirannya terasa," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Unggah Potret Ashraf Sinclair, BCL Curhat: I Miss You Everyday

Sebagai penutup, Khadijah Abdul Rahman pun berjanji akan kembali menjenguk menantu dan cucunya itu di masa depan.

"Tapi Umi tidak mengatakan 'selamat tinggal' ... Insya Allah saya akan melihat kamu dan Noah, segera. Hati-hati. Kami mencintaimu selamanya," katanya.

Seperti diketahui Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada di Rumah Sakit MMC Kuningan karena serangan jantung. Jenazahnya kini sudah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. (Sumarni)

Baca Juga:
5 Momen Perdana BCL Lebaran Tanpa Ashraf: Jaga Dia di Sana ya Allah!

Load More