Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Matamata.com - Sejak Kamis (4/6/2020) kemarin malam, lagu Keke Bukan Boneka milik Rahmawati Kekeyi menghilang dari YouTube. Dalam keterangan YouTube, alasan lagu tersebut di-take down karena ada klaim hak cipta dari Rinni Wulandari atau Rini Idol. 

Kekeyi mengaku pasrah atas kejadian tersebut. Sejak lagu Keke Bukan Boneka viral dan tuai pro kontra, ia memang diliputi ketakutan dan kini sedang berusaha menghilangkan trauma. 

Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

"Saat ini aku ingin belajar ikhlas, dan aku belajar untuk menerima serta aku ingin menghilangkan trauma dalam diriku," tulis Kekeyi di insta story pribadinya, Jumat (5/6/2020).

Baca Juga:
Pasrah Video 17 Juta Viewers Dihapus YouTube, Kekeyi: Bukan Takdirku!

Kekeyi mengaku selama seminggu ia takut menghadapi komentar-komentar terkait lagu tersebut. Ia pun bakal menghilang sejenak untuk menenangkan diri.

"Karena sudah satu minggu aku dalam rasa deg-degan yang amat sangat. Biarkan aku termenung sahabat. Tolong jangan ganggu saya dulu,," katanya.

Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Lagu Keke Bukan Boneka dirilis pada Jumat, 29 Mei 2020. Baru sehari diunggah, video klip itu bertengger di posisi satu Trending YouTube dan sudah disaksikan lebih dari 17 juta viewers hingga kemarin. 

Baca Juga:
Protes Video Kekeyi Dihapus YouTube, Kevin Aprilio: Kenapa Di-Take Down?

Sayang, ada bagian dalam lagu Kekeyi yang dinilai mirip dengan lagu Rinni, Aku Bukan Boneka.

Pencipta lagu itu, Novi Umar bersuara dan sempat memperingatkan Kekeyi. Namun Kekeyi bilang ia tidak tahu dan tidak merasa menjiplak karya orang lain. 

Bagaimana mnurutmu?

Baca Juga:
Lagu Kekeyi 'Keke Bukan Boneka' Di-Take Down, Rinni Wulandari Buka Suara

Load More