Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Armand Maulana dan Dewi Gita [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Di masa transisi new normal, Armand Maulana tak mau melewatkan salat Jumat di masjid pada hari ini, Jumat (5/6/2020) setelah beberapa tempat ibadah sudah dibuka.

Armand begitu bahagia bisa kembali salat di masjid. Hal itu terdengar dari rasa syukur yang diucapkan saat merekam momen menuju masjid di dekat rumahnya.

"Alhamdulillah akhirnya ke mesjid juga," kata Armand Maulana di dalam video yang diunggah di Instagram beberapa jam lalu.

Baca Juga:
Beri Ucapan Hari Musik Nasional, Armand Maulana Singgung Hargai Seniman

Armand juga merekam momen saat berada di dalam masjid. Di situ terlihat masjid menjalani protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan memberi jarak yang cukup antar jemaah.

Armand Maulana [Suara.com/Ismail]

Saking bahagianya, Armand bahkan sampai menangis saat lalukan salat sunnah di dalam masjid.

"Ya Allah Ya Rabb Alhamdulillah akhirnya di daerah saya sudah bisa Jumatan dengan protokol yang berlaku. Masya Allah saya nangis tadi pas shalat sunnah. Rindu banget," tulis Armand di caption.

Baca Juga:
Musisi Oding Nasution Meninggal, Armand Maulana Kenang Kesan Manis

Pemerintah DKI Jakarta memang sudah membolehkan tempat ibadah, termasuk masjid dibuka. Hal ini menyusul masa transisi new normal yang mulai berlaku.

Meski masjid dibuka, jemaah harus tetap patuhi protokol kesehatan. Di antaranya, memakai masker, membawa sajadah dan wudhu dari rumah, serta menjaga jarak aman.

Di tempat kamu sudah bisa Salat Jumat juga belum? (Ismail)

Baca Juga:
Sudah Beda Dunia, Armand Maulana Minta BCL - Noah Doakan Ashraf Sinclair

Load More