Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jerinx SID. (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Akun @JRXSID_Official dilaporkan ke polisi oleh parpol Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Sempat diduga miliknya, Jerinx SID lalu memberi klarifikasi dan mengatakan sudah lama tak aktif di Twitter.

"Sejak kapan saya aktif di Twitter lagi," tulis Jerinx SID di Instagram.

Baca Juga:
Tweet Hina Parpol, Akun @JRXSID_Official Dilaporkan ke Polisi

Jerinx menjelaskan sebelumnya sang istri, Nora Alexandra Philip telah meminta peretas akun Twitter @JRXSID_Official agar menghentikan cuitan yang memicu keributan dengan mengatas namakan suaminya.

Jerinx SID berharap peretas akun Twitter miliknya segera ditangkap oleh pihak kepolisian. Tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada Sunan Kalijaga karena telah melaporkan akun palsu tersebut.

"Ini DM istri saya 13 Mei lalu ke akun Twitter yang memakai nama saya. Akun tersebut kabarnya dilaporkan ke Polisi sore tadi. Semoga pemilik akun @JRXSID_Official ini lekas tertangkap," jelas Jerinx SID.

Baca Juga:
Beredar Kabar Jerinx SID Akan Dipolisikan, Kasus Apa?

"Suwun mas @Sunankalijaga_sh sudah melaporkan akun palsu yang memakai nama saya," tambahnya.

Jerinx SID (Instagram/@jrxsid)

Seperti diberitakan sebelumnya, Angga Busra Lesmana bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga melaporkan akun Twitter @JRXSID_Official atas cuitannya yang dianggap menyinggung partai PKPI.

Untuk informasi, akun @JRXSID_Official mencuit: "PKPI: Perkumpulan Kunyuk Pecundang Imbesil, itulah tempat organisasi Teddy Bear Bernaung."

Baca Juga:
Senggol Najwa Shibab soal Corona, Jerinx SID: Lalu Najwa Bisa Apa, Pamer?

Akun atas nama Jerinx

Baik Angga maupun Sunan Kalijaga mengaku tak tahu siapa orang di balik akun @JRXSID_Official meski telah membuat laporan ke polisi. 

"Kami nggak tahu ini akun siapa, yang kami tahu setelah kami investigasi akun tersebut di-suspend. Jadi kami nggak tahu siapa pemilik akun tersebut. Mudah-mudahan kepolisian bisa membuka dan mencari siapa sebenarnya pemilik akun ini agar tidak terjadi kegaduhan," ucap Angga.

Tunggu kabar selanjutnya! [Herwanto]

Load More